whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Pembicara ke iMac

Jenis iMac yang Anda miliki akan memengaruhi jenis speaker mana yang dapat Anda sambungkan ke komputer Anda. Model-model tertentu dari iMac Apple hanya memiliki input berpemilik yang dapat digunakan untuk menghubungkan jajaran speaker komputer "Pro" Apple. Model lain dalam jalur iMac memiliki input "Audio Line IN" yang dapat digunakan untuk menghubungkan semua jenis speaker yang Anda inginkan. Anda akan menggunakan salah satu dari input ini (mana saja yang ada) untuk menghubungkan speaker Anda ke iMac Anda.

Apple Pro Speakers

Balikkan iMac Anda sehingga bagian belakangnya adalah menghadapmu. Di panel bawah iMac Anda akan melihat beragam input, termasuk jack speaker "Pro" Apple (yang akan mengarah ke sisi kiri unit).

Sambungkan kabel audio yang mengalir dari Apple Pro Speakers Anda ke jack input Apple Pro Speaker di iMac Anda. Soket ini akan berada tepat di sebelah kanan soket headphone standar.

Tekan tombol "Daya" untuk menyalakan iMac Anda. Anda sekarang akan mendengar audio dari komputer Anda melalui Apple Pro Speakers yang terpasang.

Speaker Biasa

Balikkan iMac Anda sehingga bagian belakang menghadap ke arah Anda. Di panel bawah iMac, Anda akan melihat beragam input, termasuk yang berlabel "Audio Line IN."

Sambungkan kabel audio yang mengalir dari speaker komputer Anda ke "Audio Line IN" masukan jack pada iMac Anda. Soket ini akan berada di sisi kanan deretan input (meskipun hanya ada pada model komputer iMac tertentu).

Tekan tombol "Daya" untuk menyalakan iMac Anda. Anda sekarang akan mendengar audio dari komputer Anda melalui speaker komputer yang terpasang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312857.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Speaker Rumah ke Mobil Stereo

    Speaker rumah mudah digunakan di dalam mobil. Perbedaan terbesar antara speaker mobil dan speaker rumah adalah impedansi speaker dan bahan konstruksi speaker. Speaker rumah biasanya memiliki impedansi speaker minimum delapan ohm sedangkan speaker mobil bisa serendah satu ohm. Speaker mobil juga diba

  • Cara Menghubungkan Remote Speakers

    Salah satu bagian yang paling membuat frustasi dalam pengaturan sistem stereo adalah perkabelan. Ini terutama benar ketika speaker yang ingin Anda sambungkan adalah yang jauh, ditempatkan jauh dari unit stereo Anda. Ada banyak alasan mengapa speaker jarak jauh bermanfaat. Anda mungkin ingin memiliki

  • Bagaimana Menghubungkan TV Kabel ke iMac

    Kotak TV atas dengan jack FireWire digital dapat terhubung ke komputer iMac untuk menonton program TV. Perangkat lunak Apple TV pada iMac memungkinkan Anda memproses sinyal audio dan video dari kotak kabel melalui kabel FireWire. Kabel data digital ini tersedia di toko elektronik dan komputer. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com