whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Acara yang Direkam Saat Mengganti DVR DirecTV

Memutakhirkan ke DVR DirecTV baru dapat menghadirkan fitur dan fungsionalitas baru, tetapi itu juga berarti bahwa rekaman yang Anda rekam hilang. Namun, Anda dapat mentransfer acara yang direkam saat mengganti DVR DirecTV dengan menggunakan salah satu metode alternatif ini.

Hubungi DirectTV

Kotak DVR DirecTV tidak dapat dihubungkan bersama untuk mentransfer rekaman yang direkam dari satu ke yang lain - dan kotak-kotak itu juga tidak dapat dihubungkan langsung ke komputer untuk mentransfer pertunjukan yang direkam. Ini karena enkripsi pada kotak dan dimaksudkan untuk mencegah penyalinan dan distribusi acara yang melanggar hukum. Jika Anda mengganti DVR DirecTV dengan DVR DirecTV lain, Anda mungkin bisa meminta DirecTV untuk mentransfer pertunjukan yang direkam dari kotak lama ke kotak baru karena mereka memiliki peralatan khusus untuk beberapa kotak yang memungkinkan hal ini. Anda dapat menghubungi DirecTV melalui telepon untuk melihat apakah ini pilihan. Jika tidak, maka Anda dapat mencoba metode alternatif seperti yang dibahas pada bagian di bawah ini.

Gunakan Kartu Video Capture atau Perangkat


Jika Anda ingin Pertahankan pertunjukan yang Anda rekam di DirecTV DVR Anda, tetapi tidak apa-apa jika pertunjukan ditransfer ke komputer maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan kartu PCI-e pengambilan video atau perangkat pengambilan video. Kartu atau perangkat perekam video berfungsi dengan mengambil audio dan video apa pun dari kabel analog (seperti kabel komposit, komponen, atau koaksial) yang terhubung ke perangkat lain seperti sistem video game atau DVR. Video ini kemudian ditangkap dan disimpan ke komputer Anda. Kabel HDMI tidak akan berfungsi untuk keperluan ini karena enkripsi dari kotak DirecTV.

Anda dapat mentransfer acara yang direkam dari DVR DirecTV Anda dengan kartu video capture atau perangkat dengan mencolokkan kabel analog ke jack output dari perangkat Anda. DVR dan kemudian pasang ujung kabel ini ke jack input pada perangkat video capture. Mainkan pertunjukan Anda yang direkam dan tekan tombol rekam pada perangkat rekam video Anda untuk menyimpannya. Gunakan perangkat lunak yang disertakan dalam perangkat dan ikuti saran pembuat perangkat lunak untuk mendapatkan pengambilan video kualitas terbaik.

Gunakan VCR atau Perekam DVD

Jika Anda tidak ingin membeli kartu atau perangkat pengambilan video, Anda dapat mengambil rute yang lebih murah dan menggunakan perekam VCR atau DVD untuk menyimpan salinan acara yang direkam. Perangkat VCR dan perekam DVD bekerja dengan cara yang mirip dengan perangkat penangkapan komputer, kecuali rekaman tidak ditransfer ke komputer dan sebaliknya disimpan ke kaset VCR atau DVD.

Seperti halnya tangkapan apa pun perangkat, Anda harus memutar pertunjukan dan merekam secara manual masing-masing dengan VCR atau perekam DVD. Acara rekaman DVD memiliki keuntungan karena kualitasnya yang lebih tinggi dan dapat ditransfer dari DVD ke komputer Anda, sementara merekam dengan VCR mungkin jauh lebih murah jika Anda sudah memiliki VCR lama di sekitar rumah Anda.

Peringatan

Jangan bagikan acara rekaman Anda dengan siapa pun. Anda tidak dapat dengan mudah menyalin acara dari DVR DirecTV Anda karena masalah pembajakan oleh jaringan kabel dan penyedia kabel Anda. Namun, Anda dapat merekam dan memutar ulang acara secara hukum sebagaimana Mahkamah Agung Amerika Serikat putuskan pada tahun 1984. Pertunjukan yang direkam tidak melanggar undang-undang hak cipta kecuali materi tersebut didistribusikan kembali.

Peringatan

  • Jika program Anda mencoba mentransfer ke disk DVD yang dilindungi salinan, perekam DVD akan menampilkan pesan kesalahan yang menunjukkan bahwa program tidak dapat disalin ke disk.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312666.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Bagaimana Saya Mentransfer Kartu SD ke Kartu SD lain?

      Kartu Secure digital (SD) adalah kartu memori flash yang menampung informasi hingga 2 gigabita (GB); kartu SDHC (berkapasitas tinggi) yang baru dapat menampung informasi hingga 32 GB. Anda dapat mentransfer atau menyalin file dari satu kartu SD ke yang lain melalui PC atau Mac. Untuk tiruan sejati

    • Cara Mentransfer Game ke SD Card

      Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com