whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Laptop Mic ke TV Speakers

Saat menggunakan mikrofon di laptop Anda untuk merekam atau obrolan video, Anda biasanya tidak perlu mendengar suara Anda sendiri melalui speaker di komputer. Namun jika Anda ingin menggunakan mikrofon untuk berbicara kepada audiens, bernyanyi atau tugas lain di mana Anda perlu mendengar suara Anda diperkuat, speaker di laptop mungkin tidak menghasilkan tingkat suara yang memadai. Jika Anda memiliki TV dengan speaker stereo dan input audio, Anda dapat menghubungkan laptop ke televisi untuk mendapatkan suara yang lebih kuat dari mikrofon.

Langkah 1
Matikan televisi .

Langkah 2
Sambungkan mik ke port "Mikrofon Masuk" pada laptop jika tidak menggunakan mikrofon bawaan.

Langkah 3
Tekan "Windows-I " Klik "Perangkat Keras dan Suara," dan kemudian pilih "Kelola Perangkat Audio" di bawah header Suara.

Langkah 4
Pilih tab "Rekaman", dan kemudian sorot nama perangkat mikrofon terintegrasi laptop atau mik eksternal jika menggunakan satu. Klik tombol "Properties".

Langkah 5
Klik tab "Advanced" di jendela Microphone Properties. Klik kotak centang di sebelah opsi "Izinkan aplikasi mengambil kendali eksklusif perangkat ini" di bagian Mode Eksklusif untuk menghapus tanda centang. Klik tombol "Terapkan" dan kemudian "OK."

Langkah 6
Sorot nama perangkat mikrofon jika tidak memiliki tanda centang hijau di sebelahnya, lalu klik "Tetapkan Default" . " Klik tombol "Terapkan" dan kemudian "OK."

Langkah 7
Colokkan ujung 3,5mm kabel audio yang diatur ke jack "Headphone" di laptop. Hubungkan ujung kabel yang diatur ke colokan RCA di bagian belakang atau samping TV berlabel "Audio In" atau yang serupa. Saat menghubungkan kabel audio ke TV, catat nama input video di sebelah jack RCA (mis. Video 1 atau Video AUX.)

Langkah 8 - Hidupkan TV. Gunakan remote control untuk memilih sumber input yang digunakan untuk menghubungkan laptop dan TV. Sesuaikan volume pada TV ke tingkat yang sesuai.
Bicaralah dengan mikrofon laptop terintegrasi atau mik eksternal. Saat berbicara ke mikrofon, Anda dapat mendengar suara Anda melalui speaker di televisi.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8 dan Windows 8.1. Prosedur dapat berbeda dengan versi Windows lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312412.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mematikan Pembicara Laptop

      Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

    • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

      Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

    • Cara Menghubungkan Laptop VGA ke HDMI TV

      Banyak laptop menggunakan porta VGA untuk terhubung ke monitor komputer lain. Dengan koneksi ini, laptop dapat menggunakan monitor komputer sebagai layar laptop tambahan. Jika Anda ingin menggunakan layar televisi HDMI sebagai monitor tambahan, Anda perlu mengubah sinyal VGA menjadi sinyal HDMI. Pro

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com