whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Presentasi Webinar Dari Komputer Anda

Ketika Anda tidak dapat menghadiri presentasi penting, biarkan itu datang kepada Anda. Orang-orang menggunakan teknologi webinar untuk menyiarkan presentasi audio dan video melalui Internet. Meskipun beberapa webinar mungkin direkam sebelumnya, banyak dari mereka yang hidup. Setelah Anda mendengarkan siaran webinar, Anda mungkin ingin merekamnya sendiri sehingga Anda dapat menontonnya lagi nanti. Windows tidak memiliki alat yang menangkap konten multimedia streaming, tetapi Anda dapat merekam webinar menggunakan perangkat lunak pihak ketiga.

Dari Guru hingga Desktop Anda
Penyaji webinar berbagi informasi dengan orang lain di berbagai cara kreatif. Beberapa mungkin berbagi desktop komputer mereka melalui Web sementara yang lain mungkin mengirimkan video langsung yang menunjukkan mereka mengajarkan hal-hal yang berbeda. Seperti streaming video dari YouTube, informasi digital dari webinar tiba di komputer Anda di mana monitor menampilkannya. Yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu cara menangkap informasi itu jika Anda ingin melihatnya setelah webinar berakhir.

Pilih Perangkat Lunak Perekaman Anda
Program yang merekam aktivitas layar tidak peduli dari mana informasi multimedia datang dari. Itu berarti aplikasi tangkapan layar, seperti Camtasia Studio, Screencast-O-Matic atau Replay Video Capture, akan merekam apa yang terjadi di layar Anda. Setelah Anda menginstal aplikasi, uji sebelum webinar Anda mulai untuk memastikan bahwa Anda mengatur semuanya dengan benar. Anda dapat melakukannya dengan merekam tugas sederhana, seperti membuka dan menutup beberapa jendela. Sesi latihan ini membiasakan Anda dengan proses perekaman dan membantu memastikan bahwa semuanya mengalir dengan lancar ketika saatnya untuk merekam webinar langsung.

Jangan Lupa Suara
Jika webinar memiliki audio, Anda mungkin ingin rekam itu juga. Di sisi lain, Anda mungkin hanya peduli dengan konten video webinar, yang mungkin terjadi jika penyaji overlay informasi teks di atas video. Merekam audio yang berasal dari video streaming sedikit berbeda dari merekam audio menggunakan mic. Saat Anda ingin merekam suara webinar, pastikan bahwa aplikasi yang Anda pilih memiliki kemampuan merekam suara. Jika ya, aplikasi akan memiliki pengaturan audio yang dapat Anda sesuaikan yang memberi tahu apakah Anda merekam dari mikrofon atau dari sumber audio lain. Konsultasikan dokumentasi program Anda untuk mempelajari cara mengaktifkan dan menonaktifkan rekaman audio.

Tonton Bit dan Bytes Anda - Saat tiba waktunya untuk merekam webinar, luncurkan program perekaman Anda dan mulailah merekam. Kecuali jika hard drive Anda memiliki ruang tak terbatas, Anda akhirnya kehabisan ruang untuk meletakkan file di dalamnya. File video dapat menggunakan banyak ruang tergantung pada bagaimana Anda merekamnya. Program tangkapan layar sering memberi Anda opsi untuk membuat video terkompresi yang lebih kecil. Imbalannya adalah bahwa video yang dikompresi tidak terlihat sebagus yang tidak Anda kompres. Jika Anda tidak peduli dengan ukuran file dan menginginkan rekaman dengan kualitas terbaik, pilih pengaturan kualitas terbaik sebelum Anda menyimpan file Anda. Anda selalu dapat menggunakan program konversi video nanti untuk mengompresi rekaman jika Anda ingin mengurangi ukurannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312091.html

Perangkat keras
  • Cara Merekam Dari Saluran Mic pada Headphone Jack

    Anda dapat menggunakan jack headphone untuk menyediakan audio untuk perekaman. Karena jack headphone memberikan sumber audio level-line, rekaman tidak akan diperkuat, jadi Anda mungkin perlu meningkatkan volume setelah perekaman dilakukan melalui alat pencampur Anda. Jack headphone standar 1/4-inch

  • Cara Menampilkan Layar Komputer Anda di TV

    Sejak IBM merilis komputer pribadi pertama di awal 1980-an, game telah menjadi bagian dari budaya PC. Kemudian, ketika produsen mulai mengirimkan drive CD-ROM di komputer, banyak pengguna menemukan dengan cepat mereka dapat menggunakan komputer mereka untuk menonton video atau film. Teknologi stream

  • Cara Menggunakan Komputer Anda sebagai Amplifier untuk Mikrofon Anda

    Windows 7 menyertakan fitur Microphone Boost yang memperkuat sensitivitas pada mikrofon Anda untuk merekam suara yang samar. Fitur ini berguna saat menggunakan mikrofon yang tidak memiliki volume perekaman asli yang tinggi atau Anda harus menghilangkan suara latar yang keras pada mikrofon directiona

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com