whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menavigasi Jalur Air Intracoastal Dengan GPS

Ratusan orang setiap tahun melakukan Great Loop: Sebuah penjelajahan dari Amerika Serikat bagian timur yang dimulai di Danau Michigan, mengalir menyusuri Sungai Mississippi, menuju musim dingin di Florida Keys, kemudian kembali ke Atlantik meluncur ke Kanal Erie atau St. Laurence Seaway yang mengarah kembali ke cekungan Great Lakes. Salah satu pertanyaan perutean terbesar untuk Loopers adalah bagian Atlantik: lepas pantai, atau Intracoastal Waterway?

Apa itu ICW?
Intracoastal Waterway terdiri dari serangkaian sungai, muara, dan kanal yang dilindungi yang dirancang untuk mendukung perjalanan air jarak jauh dari Teluk Meksiko ke New England, tanpa mempertaruhkan perjalanan air biru di Samudra Atlantik. Karena ICW terawat dengan baik, bagan nautik lokal secara akurat mencakup sebagian besar bahaya navigasi ICW. Namun, sifat ICW yang sangat dinamis berarti bahwa kondisi lokal berubah secara musiman - lebih sering, pada kenyataannya, daripada yang sering diakomodasi oleh perangkat lunak pemetaan komersial. Bahkan, penerbit merilis buku rute tahunan yang menyertakan tabel pasang surut dan perubahan penempatan alat bantu navigasi.

ICW oleh GPS?
Meskipun sebagian besar kapal - bahkan kapal layar yang lebih kecil - membawa perangkat GPS dari semacam, pelaut berpengalaman menyarankan agar tidak terlalu mengandalkan GPS dan peta on-board-nya. Pada 2012, misalnya, kapal pesiar 12 meter Okiana menabrak tebing batu yang jelas karena pilot menavigasi hanya dengan GPS tanpa memperhatikan peta laut atau cakrawala. Apa pun peralatan navigasi yang digunakan pelaut, pemindaian laut dan pelayaran yang baik harus selalu mengatur keputusan navigasi.

Perangkap GPS
Perangkat GPS dioptimalkan untuk navigasi di darat, dan mungkin tidak berfungsi dengan baik dengan penghalang bawah air dan perubahan kedalaman yang cepat. Sebagian besar, unit genggam lebih akurat, tetapi peta yang dikandungnya mungkin tidak terkini. GPS konflik dengan grafik lokal ketika grafik menggunakan datum yang tidak konsisten dengan peta pada penerima GPS. Sebagai contoh, banyak perangkat GPS menggunakan datum WGS 84 - proyeksi lengkungan bumi untuk Amerika Utara - tetapi pemerintah nasional mengeluarkan grafik untuk wilayah mereka dengan datum yang lebih akurat untuk tanah mereka. Dengan demikian, peta GPS yang menggunakan WGS 84 mungkin sedikit mati dari datum OSGB36 yang digunakan di Inggris: Mereka didasarkan pada representasi geometris yang berbeda dari kelengkungan bumi.

Di sana dan Kembali Lagi - Dengan Aman
Karena perangkat GPS adalah solusi yang tidak sempurna untuk navigasi laut, pendekatan terbaik memerlukan perhatian tiga kali lipat pada grafik lokal saat ini, keadaan air dengan bantuannya untuk navigasi dan semacam alat geolokasi seperti penerima GPS. Gunakan GPS untuk memberikan perkiraan kasar lokasi Anda, tetapi andalkan grafik dan teropong Anda untuk melakukan triangulasi posisi akurat Anda dan tetap waspada terhadap risiko tabrakan. Jangan pernah mengandalkan perangkat navigasi elektronik untuk mengontrol kapal Anda - ikuti persyaratan Coast Guard A.S. agar seseorang selalu berjaga-jaga di kapal yang sedang berjalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312098.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Peta Anda Sendiri Dengan Sistem Navigasi GPS

    Sebagian besar perangkat navigasi Global Positioning System (GPS) sudah dilengkapi dengan peta bawaan. Banyak dari peta ini yang tidak memiliki cakupan dan detail yang memadai, tetapi Anda dapat membuat peta sendiri dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Unduh perangkat lunak GPS

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com