whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Merekam Dari Saluran Mic pada Headphone Jack

Anda dapat menggunakan jack headphone untuk menyediakan audio untuk perekaman. Karena jack headphone memberikan sumber audio level-line, rekaman tidak akan diperkuat, jadi Anda mungkin perlu meningkatkan volume setelah perekaman dilakukan melalui alat pencampur Anda. Jack headphone standar 1/4-inch dan 1/8-inch memberikan sinyal stereo melalui koneksi ujung, cincin dan selongsong. Output stereo mungkin tidak diterima oleh semua perangkat rekaman. Koneksi tip, dering dan lengan yang sama untuk line-in mikrofon biasanya hanya membaca satu saluran audio.

Langkah 1
Hubungkan adaptor ke jack headphone. Situasi yang paling umum adalah adaptor pria /pria 1/8-inci sehingga Anda dapat mencolokkan jack headphone di komputer ke jack mikrofon di komputer. Namun, jika Anda menggunakan peralatan audio yang berbeda, Anda mungkin memerlukan adaptor dari 1/8-inci hingga 1/4-inci yang digunakan untuk line-in instrumen pada sebagian besar papan suara atau dari 1/8-inci ke XLR dengan adalah input mikrofon pada sebagian besar papan suara. Input rekaman pada sistem stereo rumah akan menjadi konektor RCA merah dan putih.

Langkah 2
Colokkan kabel mikrofon ke adaptor dan ke perangkat rekaman. Ketika Anda melakukan ini, Anda ingin perangkat perekaman dan perangkat pemutaran dimatikan untuk mencegah lonjakan suara selama koneksi. Ini sangat penting ketika Anda menjalankan perekaman audio langsung karena koneksi akan keluar dari speaker.

Langkah 3
Atur volume untuk jack headphone menjadi 50 persen. Biarkan perangkat rekaman untuk memperhitungkan volume rendah setelah fakta. Jika volumenya terlalu tinggi pada jack headphone, hal itu dapat menyebabkan distorsi pada rekaman. Selalu lebih mudah untuk meningkatkan volume daripada menghapus distorsi dari rekaman.

Langkah 4
Uji input dengan memutar audio pada perangkat dengan jack headphone. Jika Anda memiliki monitor atau speaker yang terpasang pada perangkat rekaman Anda, atur level volume menjadi sekitar 20 persen. Sesuaikan volume untuk rekaman dengan menambah atau mengurangi level penguatan input, bukan volume master. Pada papan suara, kenop gain biasanya kenop teratas pada baris yang terkait dengan sumber itu. Di komputer, gain adalah level input mikrofon, bukan volume speaker komputer.
Hentikan perangkat dengan jack headphone. Mulai rekaman pada perangkat dengan line-in mikrofon dan mulai kembali audio pada perangkat dengan jack headphone. Jangan sesuaikan volume pada perangkat output atau penguatan pada perangkat rekaman sampai rekaman selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Konverter dari 1/4 atau 1 /Output headphone 8 inci ke input mikrofon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308193.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Pesan Suara Dari Magic Jack

      MagicJack adalah perusahaan yang menyediakan layanan telepon melalui Internet. Menggunakan perangkat USB, pelanggan dapat menghubungkan telepon ke komputernya, memberinya kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan. Jika Anda adalah pelanggan MagicJack, akun Anda termasuk layanan pesan suara gr

    • Cara Menggunakan Dua Saluran Telepon Dengan Jack Ajaib

      Jack Ajaib adalah sistem voice over IP, atau VOIP, yang terhubung ke komputer melalui port USB. Ini menyediakan layanan telepon sambil menghilangkan biaya tinggi. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menelepon dari nomor lokal Amerika Serikat tanpa mendapatkan biaya roaming dari koneksi Internet

    • Cara Memperbaiki Kebisingan Putih di Mic

      Saat merekam audio di komputer atau perangkat portabel Anda melalui mikrofon, Anda mungkin melihat beberapa white noise di latar belakang. Menemukan cara untuk memperbaiki white noise dengan mic sangat penting karena noise sering mengganggu dan dapat mengalihkan fokus dari audio primer. Mengurangi a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com