whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pengaturan PS2 pada TV Layar Datar Samsung

Bagi banyak gamer, TV layar lebar membuat gim yang sudah mereka cintai semakin menarik dan menyenangkan. Menghubungkan PlayStation 2 ke televisi layar datar Samsung tidak ada bedanya dengan memasang perangkat ke dan menggunakannya dengan televisi tabung konvensional. Jika Anda menggunakan PS2 hanya untuk permainan lokal, Anda dapat mengatur perangkat dalam beberapa menit. Jika Anda ingin bermain online dengan PS2, pengaturan memerlukan beberapa menit lebih lama.

Langkah 1
Matikan televisi.

Langkah 2
Hubungkan salah satu ujung kabel A /V yang dikirimkan bersama PlayStation 2 ke port "Video" dan "Audio" di bagian belakang unit. Warna pada colokan kabel cocok dengan warna pada port. Karena itu, sesuaikan warnanya saat mencolokkan kabel. "Video" dan kabel merah putih menghubungkan ke port "Audio" berwarna.

Langkah 3
Hubungkan ujung lain dari kabel A /V ke " "di bagian belakang atau samping TV layar datar Samsung. Catat nama input video yang Anda gunakan untuk menghubungkan PS2 (yaitu Video In 1 atau AV1).

Langkah 4
Hubungkan kabel adaptor daya AC ke Sony PlayStation 2, dan kemudian tancapkan yang lain berakhir ke stopkontak listrik atau soket ekstensi yang tersedia.

Langkah 5
Sambungkan pengontrol ke permukaan depan Sony PlayStation 2.
Nyalakan TV, lalu gunakan remote control untuk memilih input yang Anda gunakan untuk menghubungkan konsol PS2. Nyalakan konsol PlayStation 2, dan kemudian masukkan disk game ke drive optik. Gunakan pengontrol untuk mengikuti petunjuknya dan memulai permainan.

Kiat
Jika Anda ingin bermain game online di jaringan Sony PlayStation, Anda harus membeli adaptor jaringan PS2 dan menghubungkannya ke konsol. Setelah menghubungkan adaptor ke PS2, sambungkan kabel Ethernet ke adaptor jaringan dan port kosong pada router Anda. Nyalakan PS2, dan kemudian ikuti petunjuk untuk mengatur ISP dan koneksi Anda. Setelah mengonfigurasi pengaturan ISP Anda, Anda dapat terhubung ke jaringan PlayStation untuk mendaftar dan memainkan game online multi-pemain dari konsol PS2 Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311592.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

    Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

  • Membandingkan TV Layar Datar Sizes

    Munculnya teknologi layar datar untuk pesawat televisi secara virtual telah menghilangkan perangkat tabung sinar katoda gaya lama (CRT) dari pasar. Tetapi hanya karena CRT tidak berjalan tidak berarti perang format sudah berakhir. Televisi liquid crystal display (LCD) telah berjuang melawannya denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com