whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Android ke Stereo

Menyambungkan ponsel Android ke stereo memungkinkan Anda mengisi ruangan dengan musik favorit Anda, apakah itu saat bersantai atau berpesta. Metode dapat sesederhana kabel generik tunggal atau memerlukan dok atau pemancar. Itu semua tergantung pada seberapa nyaman Anda dengan teknologi dan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan. Setelah Anda menghubungkan Android, Anda menggunakannya untuk mengontrol pemutaran musik.

Ponsel Android
Beragamnya ponsel Android yang tersedia bagi Anda adalah mimpi buruk bagi perusahaan yang membuat aplikasi, kasing ponsel, dan lainnya. aksesoris. Berita baiknya adalah mendapatkan musik dari ponsel Android Anda sehingga Anda dapat membagikannya melalui speaker sungguhan adalah mungkin, apa pun merek atau model ponsel yang Anda miliki.

Koneksi Kabel
Cara termudah untuk menghubungkan Android Anda ke stereo melibatkan headphone pria 3,5 mm ke dua kabel Y pria RCA. Kabel ini akan membagi sinyal audio keluar dari Android ke saluran kanan dan kiri dengan colokan RCA. Colokkan ujung 3,5 mm ke jack headphone di Android. Matikan stereo dan pasang ujung RCA ke jack input audio merah dan putih pada penerima stereo Anda. Pengaturan penerima Anda dapat bervariasi, tetapi input Aux biasanya dicadangkan untuk koneksi seperti ini.

Koneksi Nirkabel
Bluetooth dan pemancar FM menawarkan cara alternatif untuk mendapatkan musik dari Android ke stereo Anda, tanpa kabel. Anda dapat menggunakan speaker berkemampuan Bluetooth untuk terhubung langsung ke telepon Anda, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk penerima stereo rumah. Ada juga adapter Bluetooth yang menempel pada stereo Anda yang ada, mengambil musik dari telepon Anda melalui jaringan Bluetooth dan mengirimkan audio ke speaker stereo. Metode nirkabel lainnya adalah dengan menggunakan pemancar FM berdaya rendah, yang terhubung ke jack headphone telepon menggunakan kabel pendek dengan colokan 3,5 mm. Sama seperti stasiun radio, pemancar FM menyiarkan musik dari telepon sehingga Anda dapat mengambilnya pada setiap penerima FM di rumah Anda. Ini sangat berguna jika Anda berencana untuk memutar musik di luar pada stereo portabel atau pada beberapa penerima. Metode nirkabel biasanya lebih mahal daripada menggunakan mini plug ke plug RCA.

Tips
Mini phone 3,5 mm pria ke dua RCA male Y-cable tidak mahal dan tersedia secara luas dari banyak sumber online. Saat menghubungkan ponsel Anda untuk memutar musik melalui stereo, turunkan volume ponsel Anda menjadi sekitar 50 persen untuk memastikan musik Anda tidak terdistorsi. Sambungkan ponsel Anda ke pengisi daya saat menggunakannya sebagai sumber musik. Memutar lagu membakar daya baterai dengan cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311205.html

Perangkat keras
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com