whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghubungkan Yahoo! Kirim email ke Smartphone Android

Yahoo! menawarkan pengguna smartphone Android aplikasi untuk menghubungkan akun Yahoo! akun email ke perangkat Android mereka. ", 3, [[Aplikasi email, Anda dapat mengakses beberapa Yahoo! akun email, mengirim dan menerima lampiran, melihat foto, dan menerima pemberitahuan push dari pesan email baru. Selain itu, Anda dapat menyinkronkan Yahoo! kontak email dengan kontak ponsel cerdas Android Anda. Aplikasi ini juga menawarkan peningkatan integrasi dengan Yahoo! Messenger, memungkinkan Anda untuk melihat status IM teman Anda. Yahoo! Mail tersedia di Android Market sebagai unduhan gratis.

Langkah 1
Akses Android Market di ponsel pintar Android Anda melalui ikon pasar. Ikon pasar menyerupai tas belanja dengan logo Android di samping. Anda dapat menemukan ikon ini di laci aplikasi atau di layar beranda mana Anda telah menempatkan pintasan.

Langkah 2
Tekan tombol pencarian ponsel cerdas Anda untuk mencari di Android Market. Tombol pencarian biasanya ditentukan oleh kaca pembesar. Kotak pencarian akan muncul di bagian atas layar.

Langkah 3
Masukkan "Surat Yahoo!" Ke dalam kotak pencarian dan tekan ikon kaca pembesar di sebelahnya.

Langkah "4
Choose the Yahoo!", 3, [[Aplikasi email dari daftar hasil pencarian. Anda akan dibawa ke halaman utama aplikasi, menampilkan informasi dan ulasan pengguna.

Langkah 5
Pilih "Instal" dari sudut kanan atas halaman Yahoo! Halaman surat. Ponsel Anda akan melanjutkan untuk mengunduh aplikasi.
Buka Yahoo! Kirim aplikasi melalui ikon di laci aplikasi ponsel Anda dan masukkan akun Yahoo! informasi akun email ketika Anda diminta. Anda sekarang akan memiliki akses penuh ke akun email Anda dan menerima pemberitahuan di ponsel pintar Android Anda.

Tip
Anda dapat mengakses Yahoo! akun email melalui browser Web ponsel cerdas Anda. Masukkan alamat untuk Yahoo! Mail situs web di browser Anda, dan Anda akan dibawa ke versi mobile situs web. Meskipun Anda dapat mengakses email Anda dengan cara ini, akun tersebut tidak ditautkan ke ponsel Anda, dan Anda tidak akan menerima pemberitahuan ketika pesan email baru tiba. Jika Anda memiliki banyak Yahoo! akun email, Anda dapat menautkannya bersama dengan Yahoo! Aplikasi surat. Ini memungkinkan Anda menerima semua pesan masuk dalam satu antarmuka, tanpa harus masuk ke setiap akun secara terpisah.

Peringatan

  • The Yahoo! Aplikasi e-mail membutuhkan Android 2.0.1 atau lebih tinggi dan memori internal 2,3 megabita berfungsi dengan baik di ponsel pintar Android Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307150.html

  • Email
    • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

      Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

    • Bagaimana Saya Memeriksa Surat AIM?

      Ketika Anda membuat nama layar untuk AIM, Anda secara otomatis membuat alamat email @ aol.com. Meskipun nama layar AIM Anda adalah alamat email default Anda, itu masih dianggap sebagai AOL Mail, bukan AIM Mail. Anda dapat memeriksa AOL Mail dari dalam AIM atau melalui browser Web Anda. Menghubung

    • Cara Menghentikan Benci Mail

      Benci mail, sering dikirim secara anonim, adalah bentuk intimidasi yang melecehkan, mengintimidasi dan mengancam penerima. Mungkin sampai melalui email, Facebook atau surat tradisional, dan bahasa yang digunakan kasar dan menyakitkan bagi penerima. Pelaku seringkali menargetkan korban yang diidentif

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com