whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Stainless Steel Menonaktifkan RFID?

Sekarang semua paspor AS dan beberapa kartu kredit mengandung chip RFID (identifikasi frekuensi radio) yang memancarkan gelombang radio yang mengandung informasi pribadi, konsumen - dan pencuri identitas - dalam keadaan siaga. Beberapa konsumen memilih produk yang dibuat sebagian dengan stainless steel untuk mengganggu transmisi gelombang radio dan memerangi kerentanan dari RFID.

Paspor
Sejak Agustus 2007, pemerintah AS telah mengeluarkan semua paspor Amerika dengan chip RFID tertanam di dalam penutup. Menyadari kerentanan yang dibuat untuk informasi pribadi yang sensitif ini, pemerintah juga mengamanatkan bahwa "elemen logam" juga dipasang di sampul, untuk memblokir frekuensi radio agar tidak meninggalkan paspor saat ditutup. Departemen Luar Negeri A.S. tidak mengatakan apakah logam yang digunakan ini adalah stainless steel. Tetapi fakta bahwa suatu bentuk logam digunakan menunjukkan bahwa pemerintah AS percaya bahwa setidaknya beberapa logam terbukti efektif dalam memblokir gelombang radio.

Kartu Kredit
Bisnis, menyadari kekhawatiran konsumen tentang kartu kredit yang mengandung Teknologi RFID, telah membuat dompet dan portofolio dengan stainless steel. Baja tahan karat ini dimaksudkan untuk memblokir gelombang radio yang dipancarkan oleh chip RFID di dalam kartu kredit dan paspor. Dompet dan portofolio tersebut dapat dijual seharga $ 50 atau lebih, tergantung pada produk dan pengecernya, dan dipasarkan sebagai produk pilihan untuk mengamankan data pribadi Anda yang dipancarkan oleh teknologi RFID.

Bahaya
Dorongan untuk tindakan perlindungan tersebut berasal dari kemudahan di mana penjahat dapat "membaca" informasi pribadi Anda di tempat umum. Pencuri identitas dan peretas telah dikenal berkeliling di tempat-tempat umum dengan penerima RFID yang disembunyikan di suatu tempat, seperti di tas kerja. Pencuri berusaha untuk mendekati orang, berharap bahwa penerima RFID yang disembunyikan akan mengambil data RFID yang dikirimkan oleh chip yang tertanam dalam kartu kredit atau paspor konsumen. Jika berhasil, pencuri kemudian dapat menggunakan informasi curian untuk menggandakan kartu kredit atau paspor.

Keefektifan - Majalah Consumer Reports melaporkan pada Juni 2011 bahwa perisai atau dompet yang dipasarkan sebagai perangkat pemblokir RFID dapat membuatnya lebih sulit. bagi seseorang dengan pembaca elektronik untuk membaca kartu kredit atau paspor konsumen, mereka tidak sepenuhnya memblokir pengiriman data kartu. Seorang reporter bahkan membuat dompet pemblokiran RFID miliknya sendiri yang sebagian terdiri dari lakban yang dilapisi aluminium foil, dan dompet itu terbukti lebih efektif daripada dompet berlapis baja yang dijual dengan harga sekitar $ 60. Jadi sementara stainless steel telah terbukti setidaknya sebagian efektif dalam memblokir emisi RFID, tidak dapat dikatakan bahwa itu menonaktifkan RFID sepenuhnya atau secara konsisten, atau bahkan lebih baik daripada bahan lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311178.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

  • Bagaimana Motherboard Komputer Bekerja?

    Pendahuluan Motherboard memiliki tujuan penting dalam komputer. Ini adalah pekerja keras di balik proses komputer, membantu menghubungkan semuanya bersama dan menjalankan komputer. Motherboard menghubungkan banyak prosesor dan komponen untuk memastikan semuanya bekerja secara efisien. Tujuan Moth

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com