whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah Sony Bravia Digunakan Sebagai Monitor Komputer?

Menggunakan TV Sony Bravia sebagai monitor komputer menampilkan output dari laptop atau komputer desktop di layar TV, memberikan Anda tampilan yang jauh lebih besar daripada Menyambungkan komputer Anda ke Sony Bravia dapat berguna untuk bermain game, menonton film dan foto, atau untuk obrolan video online. Sony Bravia menawarkan beberapa opsi koneksi PC, termasuk opsi tampilan definisi tinggi jika PC Anda memiliki port output HDMI.

Opsi Koneksi
Sony Bravia menawarkan tiga opsi untuk menghubungkan PC. Anda dapat menggunakan kabel seri inti ferit HD15-HD15 untuk koneksi analog berwarna, tetapi jika Anda memilih opsi ini, Anda juga harus menghubungkan kabel audio dengan mini-plug stereo untuk output audio dari komputer Anda ke TV. Sony Bravia juga memiliki port input HDMI dan DVI, sehingga Anda dapat menggunakan kabel HDMI atau DVI untuk menghubungkan komputer Anda ke TV jika PC memiliki koneksi yang diperlukan.

Pertimbangan
Sebelum mencoba untuk menghubungkan Anda komputer ke Sony Bravia, periksa manual pengguna dan periksa port output pada PC sehingga Anda jelas tentang opsi koneksi dan dapat sumber kabel koneksi yang benar. Jika memungkinkan, gunakan koneksi HDMI atau koneksi DVI karena opsi ini menggabungkan sinyal video dan audio dalam satu kabel dan juga menawarkan tampilan yang ditingkatkan atau definisi tinggi.

Menghubungkan PC ke Bravia
Tempatkan komputer dalam jangkauan kabel Sony Bravia. Colokkan salah satu ujung kabel koneksi ke port yang benar di sisi atau panel belakang komputer Anda, dan colokkan ujung kabel yang lain ke port yang benar di bagian belakang TV. Setiap port di TV ditandai dengan fungsinya dengan jelas, jadi Anda tidak akan kesulitan mengidentifikasi port yang benar.

Melihat dan Menyesuaikan Tampilan
Switch di Sony Bravia. Tekan tombol "AV" atau "EXT" pada remote control Bravia sampai layar TV menampilkan output dari PC Anda. Jika layar diregangkan atau terpotong di bagian tepinya, Anda harus mengubah pengaturan resolusi di komputer Anda. Untuk menyesuaikan opsi tampilan komputer Anda untuk Bravia, klik tombol "Start" pada bilah tugas desktop, buka "Control Panel" dan kemudian pilih "Appearance and Personalization." Klik "Sesuaikan resolusi layar," lalu pilih resolusi yang Anda inginkan dari menu pull-down. Percobaan dengan resolusi yang berbeda sampai Anda menemukan pengaturan yang ditampilkan dengan benar di Sony Bravia. Klik tombol "Terapkan" untuk mengonfirmasi dan menyimpan pengaturan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311102.html

Perangkat keras
  • My Camera Wont Connect to the Computer

    Masalah koneksi antara kamera digital dan komputer dapat disebabkan oleh berbagai masalah dan dapat terjadi bahkan ketika kamera dan komputer berfungsi normal. Dalam kebanyakan kasus, kamera terhubung ke komputer dengan kabel, dan perangkat lunak di komputer mengunduh gambar. Anda sering dapat mempe

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

  • Pemecahan Masalah Garis Berwarna pada Layar Monitor pada HP Pavilion ZD8000

    Laptop, termasuk HP Pavilion ZD8000, memiliki layar LCD (layar kristal cair). Teknologi ini menawarkan grafis dan fitur hebat; Namun, ia juga memiliki beberapa kekurangan. Beberapa kelemahan tersebut termasuk tampilan fuzzy, layar goyah, titik-titik kecil muncul dan garis-garis vertikal atau horizon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com