whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Lama yang Dibutuhkan untuk Mengisi Daya Garmin Forerunner?

Perangkat GPS tradisional terutama merupakan model layar datar persegi panjang untuk digunakan dengan mobil, sepeda motor dan kendaraan lain. Namun, ada beberapa segmen produk penting lainnya di pasaran, termasuk rangkaian produk GPS Forerunner sports berbasis Garmin. Meskipun ini tidak menampilkan peta, mereka menyediakan berbagai fitur navigasi dan pelatihan. Persyaratan daya Forerunner jauh lebih tinggi daripada jam tangan konvensional, jadi Anda harus mengisinya secara berkala.

Waktu Pengisian
Forerunner Jam tangan GPS menyertakan baterai isi ulang lithium-ion untuk mengatasi dengan persyaratan daya dari penerima GPS dan prosesor bawaan. Waktu pengisian daya akan bervariasi antara model, dengan Forerunner 210 ujung bawah membutuhkan sekitar satu jam untuk pengisian penuh, dan 910XT paling top membutuhkan sekitar dua jam. Waktu pengisian daya akan lebih pendek jika Anda hanya menggunakan sebagian dari daya asli dan menyimpan arloji kembali ke pengisi daya untuk menambahnya. Ponsel tidak akan terisi daya pada suhu di bawah -4 derajat Fahrenheit atau di atas 140 derajat.

Prosedur Pengisian
Model Forerunner diisi melalui empat kontak yang terletak di tepi arloji. Arloji terletak secara vertikal di pengisi daya, yang mengambil bentuk klip pegas. Keringkan arloji dan pengisi daya secara menyeluruh sebelum mengisi daya untuk mencegah korosi selama proses pengisian, dan kemudian jepit jam tangan ke pengisi daya dan luruskan kontak. Pasang klip pengisian ke koneksi USB pada adaptor AC, dan kemudian pasang adaptor ke dinding. Grafik pada tampilan Forerunner akan menunjukkan kepada Anda kemajuan pengisian baterai Anda, lalu memberi tahu Anda ketika pengisian selesai.

Masa Pakai Baterai - Masa pakai baterai Forerunner bervariasi, tergantung pada model dan set fiturnya. . Sebagian besar model akan berlangsung selama delapan jam pelatihan berkelanjutan, meskipun ini tidak khas untuk sebagian besar pengguna. Baterai pada Forerunner 210 akan bertahan hingga tiga minggu dalam mode hemat daya, dengan fungsi GPS dimatikan, sedangkan 910XT high-end akan rata-rata hingga 20 jam. Penggunaan kehidupan nyata Anda akan ditentukan oleh berapa lama Anda berlatih dan berapa lama arloji berada dalam mode hemat daya antar penggunaan.

Penggunaan
Seri Forerunner dapat digunakan untuk berbagai olahraga, termasuk berlari, berenang, dan bersepeda, atau pelatihan untuk keperluan umum dan kegiatan kebugaran. Anda dapat melacak waktu putaran di trek atau di kolam, mengatur irama tertentu untuk langkah atau pukulan Anda, dan bahkan melatih atau balapan melawan mitra virtual. Pengendara sepeda dan pejalan kaki dapat membuat trek GPS dan mengekspornya ke komputer. Monitor detak jantung memungkinkan rutinitas kardiovaskular yang disesuaikan dengan memberi tahu Anda dengan tepat seberapa tinggi denyut jantung Anda dan berapa lama Anda mempertahankan level itu. Dengan pod kaki, Anda juga dapat melacak langkah Anda dan jarak yang telah Anda tempuh. Beberapa fitur memerlukan aksesori opsional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311003.html

Perangkat keras
  • Untuk Berapa Lama Saya Harus Mengisi Baterai Laptop Baru?

    Baterai laptop terkenal karena mati dan kehilangan daya baterai dengan cepat. Jika Anda memperlakukan baterai dengan sangat hati-hati, Anda akan berhasil mendapatkan yang terbaik dari itu. Ketahui jenis baterai apa yang Anda miliki dan pahami cara perawatannya untuk memaksimalkan kinerja. Kenali

  • Cara Mengatur Ulang Garmin Forerunner 305

    Lakukan soft reset pada Garmin Forerunner 305 Anda jika Anda tidak dapat menyalakannya atau jika tidak diisi dengan benar. Soft reset tidak menghapus data apa pun dari perangkat Anda. Jika unit GPS Anda tidak dapat terhubung ke satelit, tidak dapat berpasangan dengan perangkat lain atau tidak berfun

  • Cara Memperbarui Kartu SD Garmin

    GPS Garmin adalah salah satu perangkat yang paling banyak digunakan dalam pengarahan directional kelautan, luar ruangan, dan belokan demi belokan. Salah satu cara terbaik untuk menjaga GPS Garmin Anda tetap terkini adalah memperbarui peta pada kartu SD Anda. Saat Anda perlu memperbarui peta Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com