whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Jenis Kartu SD yang Dibutuhkan Panasonic Lumix?

Kartu memori SD yang masuk ke kamera digital Panasonic Lumix Anda menyimpan foto dan klip video yang Anda rekam dengan perangkat. Banyak komputer laptop, tablet, perangkat TV pintar, pemutar Blu-ray dan DVD juga menyertakan pembaca kartu SD yang memungkinkan Anda untuk melihat foto dan video yang disimpan di kartu pada layar tampilan yang lebih besar. Panasonic Lumix kompatibel dengan beberapa jenis kartu SD, tetapi Anda harus memilih jenis kartu yang tepat untuk memastikan kamera bekerja dengan benar.

Kartu SD yang Kompatibel
Panasonic Lumix kompatibel dengan standar Kartu memori SD, kartu memori SDHC dan kartu memori SDXC. Panasonic merekomendasikan untuk menggunakan kartu memori SD merek mereka sendiri, tetapi kamera akan menerima kartu SD merek lain. Sebelum membeli kartu SD baru untuk kamera Lumix Anda, pertimbangkan manfaat menggunakan merek Panasonic karena kartu memori ini telah dirancang khusus untuk digunakan pada perangkat Panasonic. Rangkaian kartu memori SD Panasonic termasuk sistem kontrol cerdas berpemilik yang memberikan masa pakai lebih lama dan keandalan yang lebih besar.

Kapasitas Memori Kartu SD
Setiap jenis kartu menawarkan kapasitas memori yang berbeda, jadi pilih kartu SD yang menawarkan kapasitas yang sesuai. untuk keperluan Anda. Misalnya, ingat bahwa video membutuhkan lebih banyak memori daripada foto, jadi pilih kartu dengan kapasitas memori yang lebih besar jika Anda berencana menggunakan kamera untuk merekam klip video atau film rumahan. Kartu SD standar biasanya menawarkan kapasitas antara 8MB dan 2GB, kartu SDHC menawarkan memori 4GB hingga 32GB dan kartu SDXC umumnya datang dengan memori 48GB atau 64GB, meskipun kartu 1TB dan 2TB juga tersedia.

Pertimbangan
Menggunakan kartu memori SD standar dengan kapasitas memori yang lebih rendah mungkin memuaskan jika Anda hanya berencana untuk menggunakan kamera untuk mengambil foto, tetapi Panasonic mengatakan Anda harus memilih kartu SD standar dengan setidaknya peringkat kecepatan "Kelas 6" jika Anda ingin ambil klip video. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan kartu SDXC, pertama-tama pastikan bahwa komputer Anda atau perangkat pemutaran lain mendukung jenis kartu ini atau Anda mungkin tidak dapat melihat foto dan video dengan pembaca kartu perangkat. Anda biasanya dapat menemukan informasi ini di manual pengguna atau di bagian dukungan situs web produsen.

Memasang Kartu SD
Panasonic Lumix memiliki sekitar 70MB memori internal sehingga Anda dapat menggunakan kamera tanpa kartu SD, tetapi Anda mungkin menemukan batasan memori terintegrasi standar dibandingkan dengan kapasitas yang lebih besar yang ditawarkan oleh kartu SD. Untuk memasang kartu SD, matikan kamera dan kemudian geser tuas pelepas di bagian bawah perangkat ke posisi "Buka". Balik buka tutupnya dan dorong kartu SD ke dalam slot dengan kuat sampai terpasang dengan benar. Pasang kembali tutupnya dan gerakkan tuas ke posisi "Kunci". Lumix secara otomatis menampilkan konten kartu SD ketika Anda menekan tombol "Play" di panel kontrol di bagian belakang kamera. Gunakan tombol panah arah untuk menggulir foto dan klip video yang disimpan pada kartu SD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310897.html

Perangkat keras
  • Apa Arti D-Sub dalam Input Sinyal?

    Jika Anda melihat referensi ke input sinyal D-Sub pada proyektor atau televisi LCD, itu merujuk ke VGA yang masuk, atau array grafis video, koneksi. Ini biasanya digunakan untuk menghubungkan komputer atau laptop. Latar Belakang D-Sub mengacu pada koneksi kabel digital sub-miniatur. Kabel VG

  • Apa Kartu SIM Apakah PUK Dikunci Berarti pada T-Mobile Phone Saya?

    Banyak pengguna di jaringan telepon nirkabel GSM T-Mobile memiliki telepon dengan kartu terbuka untuk menambahkan nomor identifikasi pribadi (PIN) ke perangkat mereka di Untuk menjaga keamanannya. Kode ini umumnya terdiri dari empat hingga delapan digit. Ketika PIN terkunci, telepon mempertahankan k

  • What Do Photoshop Do?

    Adobe Photoshop adalah program pengeditan gambar yang digunakan untuk melakukan berbagai fungsi dalam dunia grafis, fotografi, dan seni digital. Ini dirilis oleh Adobe Systems, Inc. dan dipasarkan sebagai standar baru untuk pengeditan gambar pribadi dan program cat. Perangkat lunak Photoshop kompati

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com