whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Saya Mendapatkan Verizon FiOS Tanpa Set Top Box?

Verizon FiOS menggunakan teknologi serat optik yang ada untuk menghadirkan berbagai fitur pemrograman TV. Instalasi biasa membutuhkan kotak FiOS di luar tempat tinggal Anda dan koneksi ke kotak set-top khusus melalui kabel koaksial yang mungkin sudah ada di rumah Anda. Jika situasi Anda memerlukan sesuatu yang lebih sederhana dan lebih rapi, Anda dapat mengakses beberapa fitur FiOS tanpa kotak. Namun, Anda akan mengorbankan beberapa fitur.

Tuner Internal - Jika TV Anda memiliki tuner QAM di dalamnya, Anda akan dapat menonton beberapa saluran menggunakan FiOS. Teknisi akan memasang penerima di luar rumah Anda seperti di sistem FiOS normal. Tuner di TV Anda diatur untuk terhubung dengan perangkat ini. Anda hanya dapat mengakses sekitar 15 saluran menggunakan metode ini. Anda tidak akan dapat memanfaatkan fitur tambahan seperti pemrograman atau permainan sesuai permintaan.

CableCards
Dengan memasang CableCard di televisi siap-kabel digital, Anda dapat mengakses semua yang biasa Saluran FiOS dan program bayar sesuai permintaan seperti film. Biaya bulanan untuk menggunakan CableCard adalah sekitar $ 4 per bulan pada 2011. Di sisi lain, Anda tidak akan memiliki akses ke permainan dan fitur lain yang tersedia melalui paket FiOS lengkap.

Manfaat
The jejak fisik yang lebih kecil yang disajikan oleh tuner QAM bawaan atau CableCard adalah keuntungan di tempat tinggal kecil. Tidak ada set-top box yang menambah kekacauan dan teknisi FiOS tidak perlu merangkak untuk menemukan kabel koaksial yang ada untuk menghubungkan kotak. Anda tidak perlu membayar untuk set-top box dan tagihan Verizon FiOS bulanan Anda akan jauh lebih rendah.

Kerugian
Tidak menggunakan set-top box akan menghemat uang dan sedikit ruang. Di sisi lain, opsi Anda akan dibatasi jika Anda ingin berbagai produk FiOS. Jika Anda perlu dan hanya ingin pemrograman biasa, ini bisa menjadi pilihan yang baik. Jika Anda ingin berbagai fitur pemrograman dan permainan on-demand, pilih untuk instalasi FiOS lengkap yang memerlukan dekoder.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310873.html

Perangkat keras
  • Cara Mengunduh Film di Verizon FiOS TV

    FiOS adalah televisi digital dan layanan Internet kecepatan tinggi yang ditawarkan oleh Verizon yang menggunakan kabel serat optik untuk menyediakan ratusan saluran TV digital dan definisi tinggi, dengan opsional Digital Perekam Video (DVR) untuk menonton acara ketika Anda memilih, serta mengunduh f

  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

  • Bagaimana Cara Membuat Komputer Saya Mem-Boot Tanpa Boot Disk?

    Untuk komputer Anda melakukan booting, dibutuhkan instruksi. Dalam sistem yang berfungsi, instruksi booting ada di hard drive komputer. Jika terjadi kesalahan, sistem boot cadangan biasanya ada di CD tempat Anda dapat memerintahkan komputer Anda untuk boot. Namun jika Anda tidak memiliki drive CD ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com