whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Lengkap untuk Verizon Fios TV on Demand

FiOS TV adalah layanan TV digital jaringan serat optik Verizon. Layanan FiOS Verizon saat ini - pada Juni 2011 - tersedia di 12 negara bagian, ditambah District of Columbia. FiOS TV hadir dengan banyak fitur bonus termasuk layanan DVR multi-kamar, yang memungkinkan pelanggan untuk mulai menonton program yang direkam pada satu DVR FiOS kemudian melanjutkan menontonnya di DVR lain. FiOS TV juga dilengkapi dengan video on demand.

Lihat Program Berdasarkan Permintaan

Langkah 1 - Nyalakan TV dan kotak FiOS.

Langkah 2
Arahkan remote control FiOS di kotak FiOS dan tekan "Menu." Gunakan tombol panah jarak jauh untuk menyorot opsi menu "Video Sesuai Permintaan". Tekan "OK" atau "Pilih" pada remote untuk membuka menu On Demand. Menu On Demand juga dapat dengan cepat dibuka dengan menekan tombol "On Demand" pada remote FiOS Anda.

Langkah 3
Gunakan tombol panah naik dan turun jarak jauh untuk menyorot "Browse All." Gunakan tombol panah kanan untuk membuka folder Browse All.

Langkah 4
Gunakan tombol panah remote untuk memilih kategori jenis video On Demand yang ingin Anda tonton. Misalnya: "Film," "Berlangganan," atau "Semua Gratis." Beberapa program Berdasarkan Permintaan gratis, yang lain memerlukan biaya satu kali, dan beberapa berdasarkan langganan. Biaya program selalu ditunjukkan dengan jelas.

Langkah 5
Lanjutkan untuk menelusuri folder program hingga Anda menemukan video yang ingin Anda tonton. Untuk kembali ke folder sebelumnya tekan tombol panah kiri.

Langkah 6
Sorot program yang ingin Anda lihat. Tekan "OK" atau "Pilih."

Langkah 7
Sorot dan pilih "Tonton Sekarang." Jika video On Demand yang Anda pilih gratis, "itu akan mulai diputar. Jika program yang Anda pilih berbasis biaya, sorot dan pilih" Beli Sekarang "untuk mengonfirmasi pesanan Anda. Jika Anda memprogram kotak FiOS Anda dengan Parental Control PIN Anda akan diminta memasukkan PIN, menggunakan bantalan nomor jarak jauh, untuk menyelesaikan pesanan Anda. Tagihan akan muncul pada pernyataan tagihan FiOS Anda berikutnya.
Pilih "Informasi Program" lalu "Tambahkan Bookmark," alih-alih "Tonton Sekarang, "jika Anda ingin menandai judul, Anda tertarik untuk menontonnya nanti.

Lihat Video yang Ditanda

Langkah 1
Buka video sesuai permintaan.

Langkah 2 "Bookmark."
Pilih video yang ditandai yang ingin Anda tonton. Pilih "Tonton Sekarang."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307125.html

Perangkat keras
  • Cara Mengunduh Film di Verizon FiOS TV

    FiOS adalah televisi digital dan layanan Internet kecepatan tinggi yang ditawarkan oleh Verizon yang menggunakan kabel serat optik untuk menyediakan ratusan saluran TV digital dan definisi tinggi, dengan opsional Digital Perekam Video (DVR) untuk menonton acara ketika Anda memilih, serta mengunduh f

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com