whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Kerja Televisi Kabel: Tutorial

Televisi kabel, diperkenalkan pada tahun 1970-an, menawarkan jumlah saluran yang lebih besar, sekaligus menyelesaikan masalah penerimaan antena. Menggunakan umpan langsung ke kotak televisi atau decoder, TV kabel adalah media penerimaan televisi yang paling banyak digunakan. Memahami bagaimana televisi kabel benar-benar berfungsi memungkinkan wawasan tentang bagaimana satu kabel yang menuju ke rumah Anda dapat membawa begitu banyak informasi.

Bandwidth
Saluran kabel diizinkan bandwidth 6 Megahertz, atau MHz, per saluran. Mengingat bahwa kabel koaksial mampu berkali-kali ini, ia dapat membawa banyak saluran ke rumah menggunakan satu umpan koaksial RG-6. Beberapa penyedia kabel menggunakan kabel yang lebih tebal dan kaku, yang disebut RG-11, untuk mendapatkan layanan definisi tinggi, atau HD, kabel dan internet broadband ke rumah Anda. Kabel ini mampu membawa data digital yang rumit hingga bermil-mil tanpa kehilangan.

Bagaimana Perusahaan Mendapatkan Sinyal mereka
Mungkin mengejutkan mengetahui bahwa sebagian besar perusahaan kabel mendapatkan sinyal dari, ironisnya, penyedia satelit. Dengan menggunakan piringan besar, perusahaan-perusahaan ini menerima data saluran dari penyedia mereka, mengemas saluran dan bundel Internet broadband sesuai keinginan, dan menjualnya kembali ke pelanggan mereka. Ini masuk akal jika Anda mencerminkan bahwa tidak ada penyiar terestrial yang mengirim jenis saluran yang Anda lihat di stasiun lokal Anda. Kadang-kadang, meskipun jarang, layanan televisi kabel dapat putus karena cuaca buruk, seperti sistem satelit yang mungkin Anda miliki di rumah.

Kompresi
Keajaiban kompresi adalah memungkinkan perusahaan televisi kabel untuk mengirim berpotensi ribuan saluran ke rumah Anda, masing-masing menggunakan bandwidth 6-MHz yang sama per saluran. MPEG-2 dan MPEG-4 adalah dua skema kompresi yang ditemukan dalam siaran TV kabel. MPEG adalah singkatan dari Motion Picture Experts Group. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan banyak data yang tidak dibutuhkan pada saluran, sementara tidak mempengaruhi kualitas gambar. HD diaktifkan melalui kabel, berkat skema kompresi MPEG. Bahkan, banyak saluran dikodekan secara digital, dan dibuka dengan menggunakan kotak kabel. Pengkodean ini memungkinkan satu kabel untuk membawa semua saluran, tidak memerlukan umpan koaksial kedua untuk saluran premium.

Kotak Redistribusi Kabel
Perusahaan kabel menggunakan kotak redistribusi layanan yang ditemukan di lingkungan atau halaman Anda untuk memperkuat kembali sinyal "to you and your neighbors.", 3, [[Mengintip ke dalam, Anda akan melihat beberapa kabel koaksial terhubung ke apa yang tampaknya menjadi pembagi besar, yang pada gilirannya terhubung ke kotak perak atau hitam. Hal ini memungkinkan umpan kabel untuk dikirim kembali sejauh bermil-mil tanpa degradasi yang signifikan. Pengkabelan serat optik memungkinkan lebih banyak data dari penyedia layanan, yang kemudian dikonversi menjadi kabel koaksial yang mengarah ke rumah atau bisnis Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310846.html

Perangkat keras
  • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

    Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

  • Cara Memblokir Saluran TV

    Dengan ratusan saluran dan ribuan jam pemrograman, televisi menghadirkan tantangan besar bagi orang tua. Mencegah anak-anak menonton program yang tidak pantas dapat terasa seperti tantangan raksasa, tetapi penyedia kabel, produsen televisi, dan layanan streaming Internet telah melakukan apa yang

  • Cara Mengaktifkan Layar Komputer ke TV

    Mengintegrasikan fungsi media komputer ke dalam sistem home theater Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya dengan penambahan perangkat televisi definisi tinggi dan input VGA dan HDMI. Pengguna dapat menjelajahi web, mendengarkan musik, dan melakukan streaming video dari kenyamanan ruang tamu m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com