whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Komputer untuk Mengenali Sony Memory Stick

Sony Memory Stick datang dalam berbagai faktor bentuk, tetapi masing-masing beroperasi sama di komputer Anda. Untuk membaca Memory Stick, Anda memerlukan pembaca atau adaptor yang mampu mengenali Memory Stick Anda. Jika Anda memilikinya, tetapi kartu memori tidak dikenali, penyebab yang paling mungkin adalah penyejajaran yang tidak benar atau kontak yang kotor, tetapi terkadang driver yang rusak dapat menyebabkan masalah.

Langkah 1
Lepaskan stik Memori Sony dari komputer Anda dan bersihkan kontak logam menggunakan kain bebas serat.

Langkah 2
Lihat di manual pembaca kartu Anda atau spesifikasi untuk memeriksa kompatibilitas dengan jenis Sony Memory Stick Anda. . Jika pembaca tidak mendukung Memory Stick Anda, belilah pembaca kartu USB yang membaca kartu, atau dapatkan adaptor yang mengubah Memory Stick ke format yang dapat dibaca. Sebagai contoh, Memory Stick Micro dapat dikonversi menjadi Memory Stick Duo dengan menggesernya ke adaptor yang sesuai.

Langkah 3
Masukkan Memory Stick ke pembaca kartu Anda. Jika Anda tidak yakin dengan orientasi kartu, periksa manual pembaca kartu. Orientasi dapat berubah tergantung pada jenis pembaca kartu yang Anda miliki.

Langkah 4
Klik tombol Mulai, ketik "manajer perangkat" di bidang pencarian, dan tekan "Enter." Cari tanda seru berwarna kuning di bawah "Universal Serial Bus Controller." Jika Anda melihatnya, klik kanan entri, pilih "Copot pemasangan," dan kemudian restart komputer Anda. Driver secara otomatis menginstal ulang.
Tekan "Win-E" untuk membuka Windows Explorer dan mencari Memory Stick Anda di bagian Storage yang Dapat Dilepas.

Kiat
Jika Memory Stick Anda diformat ulang ke dalam format yang tidak dapat dibaca oleh Windows 7, kartu akan dikenali tetapi tidak dapat dibaca. Jika ini masalahnya, Windows meminta Anda untuk memformat kartu. Jika Anda tidak memiliki data pada kartu, klik "Format" untuk memformat kartu. Namun, jika Anda memiliki data penting pada drive, buat cadangan menggunakan jenis sistem yang sama yang digunakan untuk memformat drive, seperti komputer Mac atau Linux.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain bebas serat
  • Pembaca kartu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310795.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Memasuki HP BIOS

      Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com