whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan iPad ke Stereo

Seperti Apple iPod, iPad Anda dilengkapi jack headphone untuk menghubungkan satu set earbud atau headphone ke komputer tablet. Fitur ini berguna ketika Anda ingin mendengarkan buku bisnis, musik, dan audio lainnya yang dapat didengar tanpa mengganggu orang lain. Jack headphone juga memungkinkan Anda menghubungkan iPad Anda ke sistem stereo rumah atau kantor dan menyiarkan audio ke audiens yang lebih besar. Anda tidak memerlukan adaptor khusus untuk menghubungkan kabel stereo ke iPad Anda, dan Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk membuat koneksi berfungsi.

Langkah 1
Matikan iPad dan stereo Anda. Balikkan stereo sehingga bagian belakang unit menghadap Anda.

Langkah 2
Colokkan konektor 1/8 inci pada 1/8 inci ke kabel stereo komposit, tersedia di elektronik dan eceran superstores, ke jack headphone iPad Anda di bagian atas tablet.

Langkah 3
Colokkan konektor komposit putih kabel ke dalam "Aux," "Tape-In" atau "CD-In" "Audio - Kiri ”jack di belakang stereo Anda. Masukkan konektor komposit merah kabel ke konektor "Aux," "Tape-In" atau "CD-In" "Audio - Right" di bagian belakang stereo Anda.

Langkah 4
Tekan tombol " Aux, "" Tape-In "atau" CD-In "tombol pada stereo Anda untuk mengaktifkan jack komposit. Jika stereo Anda berisi pemilih tombol alih-alih tombol, alihkan pemutar ke pengaturan "Aux," "Tape-In" atau "CD-In".
Nyalakan stereo Anda, lalu nyalakan iPad Anda. Sesuaikan volume iPad Anda ke tingkat yang kurang dari output maksimum - sekitar 50 persen. Sesuaikan kontrol volume stereo sesuai keinginan Anda.

Peringatan

  • Menghubungkan kabel stereo komposit 1/8-inci ke jack stereo “Phono” atau “Phono-in” Anda menghasilkan suara keras suara mendengung memancar dari speaker stereo Anda. Suara ini dapat merusak speaker. Jack "Phono" atau "Phono-in" dirancang untuk digunakan dengan perangkat meja putar dan bukan eksternal seperti iPad atau iPod.

    Item yang Anda perlukan

  • 1/8-inci untuk kabel stereo komposit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310745.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Home Stereo

      Subwoofer benar-benar dapat meningkatkan suara sistem stereo mana pun. Bahkan jika Anda memiliki pengeras suara kelas atas dan amplifikasi, sebuah subwoofer dapat menambahkan bass yang dalam yang mungkin Anda lewatkan. Langkah 1 Sambungkan menggunakan koneksi line-out. Jenis koneksi ini akan men

    • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

      Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

    • Cara Mengatur Ulang Eclipse Stereo

      Stereo mobil yang diproduksi oleh Eclipse sangat dihargai karena keandalannya dan kualitas suaranya yang luar biasa. Namun, bahkan stereo mobil terbaik dapat mengalami kegagalan fungsi internal yang memerlukan reset. Mengetahui cara melakukan ini akan menghemat waktu dan uang, dan dapat mencegah And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com