whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Adaptor Micro SD Samsung

Saat Anda membeli kartu Samsung Micro Secure Digital, atau SD, kartu itu dikemas dengan adaptor Samsung Micro SD. Adaptor ini mengubah kartu Micro SD menjadi kartu SD berukuran standar untuk digunakan pada pembaca kartu yang lebih luas. Tidak seperti banyak adaptor Micro SD, adaptor Samsung memposisikan slot Micro SD di samping adaptor untuk mencegah kartu dari tergelincir keluar dari adaptor secara tidak sengaja.

Langkah 1
Masukkan Samsung Micro Kartu SD masuk ke sisi adaptor Micro SD Samsung. Label pada adaptor dan kartu harus menghadap ke atas, dengan ujung kartu yang lebih kecil masuk terlebih dahulu. Dorong kartu hingga masuk ke bagian belakang kartu dengan sisi adaptor.

Langkah 2
Geser kunci, yang terletak di seberang slot kartu Micro SD, ke "Tidak Terkunci" posisi untuk mengaktifkan akses baca dan tulis pada kartu. Geser kunci ke posisi "Terkunci" untuk hanya mengizinkan akses baca. Melakukan hal itu mencegah file terhapus secara tidak sengaja atau diubah pada kartu.

Langkah 3
Masukkan adaptor kartu Micro SD Samsung ke pembaca kartu yang mendukung kartu SD. Ini bisa berupa pembaca kartu terintegrasi komputer atau pembaca kartu USB eksternal.
Tekan "Win-E" untuk membuka Windows Explorer. Klik dua kali kartu Micro SD dari bagian "Perangkat Dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas" untuk mengakses kartu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310726.html

Perangkat keras
  • Cara Memformat Kingston Micro SD Card

    Meskipun umum digunakan dalam kamera dan camcorder, kartu Kingston Micro SD dapat menampung berbagai data asalkan Anda memiliki akses ke pembaca /penulis kartu SD. Tersedia dalam berbagai ukuran (serendah 32MB dan setinggi 8GB), kartu SD adalah cara mudah untuk secara fisik memindahkan file elektron

  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

    Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com