whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang TomTom Maps ke SD Card

TomTom memproduksi dan mendistribusikan beberapa perangkat GPS populer. Banyak model perangkat GPS TomTom mendukung penggunaan kartu SD atau microSD untuk ekspansi memori. Anda dapat menginstal peta TomTom langsung ke kartu memori. Untuk menginstal peta ke kartu, Anda perlu mengunduh dan menginstal perangkat lunak TomTom Home (Lihat Sumber) di komputer Anda. Anda dapat membeli peta tambahan dari situs web TomTom dan memasang peta ke kartu memori.

Beli Peta TomTom yang Dapat Diunduh

Langkah 1
Buka browser Web dan navigasikan ke toko online TomTom (Lihat Sumber).

Langkah 2
Klik tab "Maps" dan pilih "Maps yang Dapat Diunduh."

Langkah 3
Klik menu tarik-turun dan pilih entri untuk perangkat TomTom Anda. Daftar peta yang tersedia akan terbuka.

Langkah 4
Klik opsi “Beli Sekarang” untuk peta yang diinginkan dan pilih “Lanjutkan ke Checkout.”

Langkah 5 - Berikan informasi pembayaran dan klik "Kirim." Tanda terima dan tautan unduhan untuk peta disediakan setelah transaksi selesai.
Unduh file peta dan simpan file ke desktop Anda.

Unggah Peta ke TomTom SD Card

Langkah 1 - Masukkan kartu memori ke dalam slot kartu pada perangkat TomTom.

Langkah 2
Colokkan perangkat ke komputer menggunakan kabel USB. Komputer akan mendaftarkan perangkat GPS sebagai perangkat yang dapat dilepas.

Langkah 3
Nyalakan perangkat GPS. Pesan kesalahan akan muncul yang menyatakan "Tidak Ada Peta Ditemukan." Klik "OK" untuk mengabaikan pesan.

Langkah 4
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Computer." Klik entri untuk perangkat TomTom di bawah bagian Perangkat yang Dapat Dilepas. Klik entri untuk kartu SD untuk membuka kartu di Windows Explorer.

Langkah 5
Klik ikon "Windows Explorer" di bilah tugas Windows untuk membuka instance Explorer kedua. Anda juga dapat menekan tombol “Ctrl-N” ketika kursor berada pada instance Explorer pertama untuk membuka jendela Explorer kedua.

Langkah 6
Navigasikan ke file peta yang diunduh di desktop.

Langkah 7
Seret file peta yang diunduh ke folder kartu SD di jendela Explorer pertama.
Klik dua kali file peta di folder kartu SD. Aplikasi TomTom Home akan diluncurkan di komputer dan aplikasi akan menginstal peta ke perangkat.

Peringatan

  • Informasi yang disediakan dalam artikel ini berlaku untuk TomTom model GO x50, GO x40, GO x30, GO x20. Petunjuk untuk model lain mungkin sedikit berbeda atau signifikan.

    Item yang Anda butuhkan

  • TomTom Home software diinstal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310633.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus SD Card

      Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Memampatkan SD Card

      Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan untuk perangkat seperti kamera digital dan beberapa konsol gim video. Namun, kartu SD Anda dapat menyimpan data apa pun yang Anda inginkan, membuatnya praktis untuk membuat cadangan informasi atau membawa file Anda saat Anda bepergian. Jumlah ruang y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com