whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan VCR ke TV Kabel & Rekam

Menghubungkan VCR untuk merekam televisi kabel membutuhkan kotak kabel dan beberapa kabel konektor. Hubungkan kabel sehingga umpan dari kotak kabel, yang merupakan bagian dari peralatan yang memungkinkan Anda untuk menonton televisi kabel, berjalan ke VCR dan televisi. Ini memungkinkan Anda menonton televisi kabel di TV dan merekam program favorit Anda dengan VCR. Bergantung pada merek dan model VCR, televisi dan kotak kabel yang Anda gunakan, jenis kabel konektor yang Anda butuhkan dapat bervariasi.

Pengaturan

Langkah 1
Hubungkan jalur kabel utama untuk rumah ke port "Masuk" pada kotak kabel.

Langkah 2
Hubungkan salah satu ujung kabel yang sesuai ke port "Keluar" pada kotak kabel. Hubungkan ujung kabel yang lain ke port "In" pada VCR.

Langkah 3
Hubungkan satu ujung kabel yang sesuai ke port "Out" pada VCR. Sambungkan ujung kabel yang lain ke port "In" di televisi.
Ubah saluran di TV menjadi "2," "3" atau "4." Tergantung pada kotak kabel, salurannya dapat bervariasi. Bacalah manual kotak kabel untuk informasi saluran TV mana yang harus diputar.

Rekaman Langsung

Langkah 1
Masukkan pita VHS kosong ke dalam VCR.

Langkah 2
Tekan tombol "VCR" remote control. Ubah saluran pada VCR ke saluran yang ingin Anda rekam.
Tekan "Rec" dan "Play" secara bersamaan untuk mulai merekam. Tekan "Stop" saat selesai merekam.

Jadwalkan Rekaman

Langkah 1
Masukkan kaset VHS kosong ke dalam VCR.

Langkah 2
Tekan tombol "VCR" tombol remote control.

Langkah 3
Tekan "Menu" atau "Pilih" pada remote control. Bergantung pada merek dan model VCR, label tombol dapat bervariasi.

Langkah 4
Tekan tombol "+" dan "-" untuk menetapkan tanggal mulai untuk program yang ingin Anda ikuti merekam. Bergantung pada merek dan model VCR, Anda mungkin perlu menggunakan tombol volume atau saluran untuk mengubah tanggal mulai. Tekan "Pilih" atau "Enter" untuk mengatur tanggal mulai. Masukkan waktu mulai, waktu berhenti, nomor saluran dan kecepatan pita dengan cara yang sama.

Langkah 5
Tekan "Menu" untuk menyimpan pengaturan perekaman.
Tekan "Menu" sekali lagi untuk memulai autotimer. Autotimer akan secara otomatis mulai merekam dan berhenti merekam pada waktu yang dijadwalkan. Setelah autotimer diatur, Anda dapat dengan bebas mengubah saluran televisi tanpa mengganggu pengaturan perekaman.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel konektor (coaxial, colokan RCA)
    < li> Pita VHS Kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310378.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com