whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Antena ke Radio Panasonic

Apakah mendengarkan acara talk show favorit Anda atau genre musik pilihan Anda, radio Panasonic Anda mencakup band AM dan FM untuk mengakomodasi selera Anda. Model-model tertentu juga termasuk pemutar CD. Seperti merek radio lainnya, radio Panasonic Anda mencakup port untuk menghubungkan antena AM dan FM yang terpisah. Antena mengambil sinyal radio dan menyampaikan sinyal melalui radio secara otomatis. Antena disertakan dengan radio Panasonic Anda dan tidak memerlukan catu daya terpisah, juga komponen tidak memerlukan alat khusus atau tambahan.

Langkah 1
Putar radio Panasonic Anda sehingga bagian belakang radio menghadap Anda. Cabut radio jika dicolokkan ke outlet listrik. " di bagian belakang radio.

Langkah 2
Lepaskan ujung yang dilapisi vinil dari kabel antena AM. Ujung-ujungnya ada di ujung kabel dan terlepas. Tahan antena AM di atas pangkalannya di atas radio Panasonic Anda atau di atas meja atau permukaan lainnya.

Langkah 3
Tekan ke atas pada salah satu konektor ayun di bawah tajuk “AM Ant”. Geser salah satu kabel antena ke dalam konektor. Tekan ke atas pada konektor ayun lainnya di bawah tajuk "AM Ant". Geser kabel antena lainnya ke dalam konektor.

Langkah 4
Pasang antena FM, rentangkan kabel dan rekatkan antena ke dinding atau permukaan datar lainnya, tetapi tidak langsung di radio Anda. Memasang antena ke radio Anda dapat menyebabkan gangguan dan stasiun tidak masuk dengan jelas.
Colokkan konektor coaxial antena FM ke port di bawah tajuk “Ant Ant”. Konektor terpasang ke port. Sambungkan kabel listrik radio Anda dan nyalakan radio.

Kiat
Jika Anda tinggal di daerah pegunungan atau dikelilingi oleh bangunan beton, pertimbangkan untuk membeli dan memasang antena AM dan FM eksternal. Antena dipasang di bagian luar rumah atau bisnis Anda dan sambungkan ke port di bagian belakang radio Panasonic Anda seperti antena yang disertakan dengan radio Anda. Antena eksternal tersedia dari elektronik, perbaikan rumah, dan toko eceran tertentu. Antena juga tersedia dari outlet online.

Peringatan

  • Jangan biarkan kabel antena bersentuhan dengan kabel listrik radio - ini dapat menyebabkan gangguan dan stasiun tidak masuk dengan jelas.

    Item yang Anda butuhkan

  • Tape


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310364.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

      Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

    • Cara Membangun Antena Radio Gelombang Pendek

      Radio gelombang pendek masih hidup dan menendang. Karena gelombang pendek memantul dari atmosfer atas alih-alih mengirisnya, siaran gelombang pendek secara teori dapat mencapai lokasi di seluruh dunia. Tentu saja, untuk mendapatkan penerimaan yang baik, pendengar membutuhkan antena yang baik. In

    • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

      Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com