whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Kabel TV Kabel di Rumah Anda

Memasang kabel kawat tidak sulit, tetapi biasanya dilakukan oleh pemasang profesional. Jika Anda memutuskan untuk memindahkan saluran kabel ke lokasi lain selain dari tempat perusahaan kabel menginstalnya, Anda dapat melakukannya sendiri tanpa harus membayar teknisi perbaikan untuk melakukan pekerjaan itu. Anda akan memerlukan beberapa alat khusus untuk memasang kawat kabel tanpa merusak dinding di rumah Anda.

Langkah 1
Buat sketsa rute yang akan diambil oleh jalur kabel yang direlokasi, mulai dari kotak persimpangan atau umpan masuk dan berakhir pada titik terminasi di mana Anda akan terhubung ke kotak kabel dan TV Anda. Hitung jumlah kabel yang Anda butuhkan berdasarkan rute yang diinginkan. Tambahkan setidaknya empat hingga enam kaki kabel per kamar untuk menghindari terlalu sedikit kabel di akhir proyek.

Langkah 2
Temukan stud di dinding di sepanjang rute jalur kabel baru. Buat penyesuaian yang diperlukan sehingga Anda menjalankan kabel di antara stud kapan pun memungkinkan, sambil menghindari kabel listrik dan pemasangan kabel interior lainnya.

Langkah 3
Bor lubang di dinding atau lantai tempat Anda ingin menjalankan jalur kabel.

Langkah 4
Ikat pita ikan ke ujung kabel. Masukkan selotip ikan di belakang dinding dan tarik kabel setelah selotip ikan. Lanjutkan menarik kabel melalui lubang sampai Anda mencapai titik akhir penghentian.

Langkah 5
Tutup lubang yang Anda bor di dinding dengan pelat permukaan kabel. Pasang piring pada tempatnya di sekeliling lubang.
Jalankan jalur kabel ke perangkat televisi yang diinginkan. Kencangkan akhirnya. Pasang ujung kabel yang lain ke kotak kabel.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Pencari pejantan
  • Pita ikan
  • Bor dengan auger bit
  • Pelat muka kabel
  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310356.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Antena UHF

      Televisi mengeluarkan sinyal dari udara untuk disiarkan. Perusahaan kabel menerima sinyal melalui parabola besar dan mengirimkannya ke rumah dan TV individual melalui kabel. Perusahaan satelit memasang antena parabola di rumah. Tetapi selama bertahun-tahun sebelum ada kabel dan satelit, rumah menggu

    • Cara Memasang Kabel USB Pria ke Pria

      Kabel USB biasanya memiliki konektor pria di kedua ujung kabel, sedangkan soket USB adalah perempuan. Kabel USB umumnya merupakan unit yang disegel, karena kabelnya rumit dan kompleks. Pengkabelan kabel USB male-to-male paling baik dilakukan dengan konektor USB. Kabel USB dikembangkan untuk digu

    • Cara Memasang T1 Lines

      Garis T1 membawa 1,544 megabit informasi antara dua titik di kedua arah. Penggunaan untuk T1 termasuk saluran telepon, transmisi video dan interkoneksi komputer. Penggunaan jalur T1 tertentu sepenuhnya tergantung pada lalu lintas yang dipertukarkan antara kedua terminal. Garis T1 melindas kabel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com