whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menjalankan Kabel untuk TV dan Modem?

Jika Anda hanya memiliki satu outlet koaksial di ruangan di mana Anda berencana untuk menggunakan televisi dan modem kabel, Anda tidak harus memutuskan yang mana dari keduanya yang paling berharga bagi Anda. Saluran kabel dapat mendukung koneksi Internet Anda dan program televisi kabel tanpa banyak kehilangan kinerja yang nyata untuk kedua komponen. Dan dengan bantuan pembagi kabel berkualitas tinggi, Anda dapat menjalankan satu kabel ke modem dan titik konvergensi televisi.

Langkah 1
Ukur jarak dari outlet koaksial Anda ke perantara yang sesuai titik antara modem Anda dan televisi. Ikuti dinding saat Anda mengukur, bukannya mengukur jarak terpendek. Pilih panjang kabel koaksial yang memenuhi atau melebihi pengukuran Anda.

Langkah 2
Hubungkan splitter koaksial ke outlet koaksial yang paling dekat dengan modem dan televisi Anda. Colokkan salah satu ujung kabel koaksial ke sisi splitter yang memiliki satu port. Hubungkan ujung kabel yang berlawanan ke outlet dinding koaksial.

Langkah 3
Hubungkan kabel koaksial bagian kedua ke splitter dan modem kabel Anda. Sambungkan salah satu ujung kabel ke port coaxial di belakang modem Anda dan hubungkan ujung lainnya ke salah satu dari dua port di sisi lain splitter.
Gunakan bagian ketiga kabel coaxial untuk menghubungkan port coaxial di bagian belakang televisi Anda ke port coaxial terakhir pada splitter.

Tips
Jika Anda belum mengatur modem kabel Anda, sambungkan kabel Ethernet dan adaptor daya setelah Anda memasang kabel coaxial . Colokkan salah satu ujung kabel Ethernet ke port "Ethernet" modem, dan kemudian tancapkan ujung kabel yang lain ke kartu Ethernet komputer Anda. Masukkan konektor barel kabel daya ke soket "Daya" modem, dan colokkan trafo di ujung kabel ke stopkontak.
Gunakan klip paku dalam koaksial untuk menahan kabel koaksial utama ke dinding di sepanjang jalurnya menuju splitter. Tempatkan klip di atas kabel, letakkan terpisah sekitar empat kaki dan kencangkan ke dinding atau dasar cetakan menggunakan palu.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pembagi koaksial berkualitas tinggi
  • Kabel koaksial
  • Pita pengukur
  • Kuku- dalam klip


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310339.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Menambahkan Outlet DIRECTV

      DirecTV adalah salah satu dari dua layanan televisi satelit yang ditawarkan kepada konsumen. Sistem DirecTV terdiri dari piringan yang dapat memiliki satu hingga empat saluran, yang masing-masing dapat dihubungkan ke penerima yang terpisah. Tergantung pada bagaimana rumah diatur saluran dapat be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com