whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Peta Menggunakan Navmans GPS

Perubahan jalan dan bisnis sering memindahkan lokasi. Agar tidak ketinggalan, Navman memperbarui peta GPS-nya hingga empat kali per tahun untuk memastikan bahwa Anda menempuh jalan dengan aman dan efisien ke tujuan yang Anda inginkan. Peta untuk perangkat GPS Navman Anda dapat diunduh dari toko online Navman atau dibeli dalam DVD. Setelah Anda mendapatkan peta yang diinginkan, manfaatkan aplikasi NavDesk untuk memperbarui peta Anda.

Langkah 1
Masukkan DVD perangkat lunak NavDesk ke dalam drive DVD komputer Anda dan ikuti permintaan instalasi otomatis untuk instal perangkat lunak, jika belum diinstal di komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki DVD, Anda dapat mengunduh perangkat lunak NavDesk langsung dari situs web Navman. Lihat bagian Sumber Daya untuk tautan.

Langkah 2
Hubungkan unit GPS Navman Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang menyertai perangkat. Nyalakan unit GPS.

Langkah 3 - Luncurkan NavDesk di komputer Anda dan instal pembaruan perangkat lunak apa pun yang diperlukan. Jika diperlukan, kotak pop-up akan memberi tahu Anda. Ikuti petunjuknya untuk mengunduh dan menginstal pembaruan. Setelah pembaruan selesai, pop-up lain memberi tahu Anda bahwa peta baru tersedia untuk perangkat GPS Anda.

Langkah 4
Klik "Unduh Sekarang" untuk mengunduh peta terbaru yang tersedia untuk Anda alat. Ketika unduhan selesai, kotak pop-up lain diluncurkan.

Langkah 5
Klik "Transfer Sekarang" pada kotak pop-up untuk memperbarui peta pada perangkat Anda.
Klik “Selesai /Tutup ”ketika proses pembaruan selesai.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perangkat Navman MY60T, 65T, 75T, 80XLT, 90XLT, 90XLT, 90MY, ESCAPE, MY300LMT, dan MY350LMT. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak NavDesk
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310263.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Sistem GPS Worldnav

      Unit WorldNav GPS memberikan arah waktu nyata berdasarkan lokasi perangkat GPS saat ini. Kartu memori dengan informasi peta disediakan bersama perangkat WorldNav GPS. TeleType, perusahaan yang memproduksi perangkat GPS WorldNav, merilis pembaruan untuk perangkat GPS WorldNav untuk memberikan inf

    • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

      Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

    • Cara Memperbarui Google Earth Maps

      Google Earth adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk merentangkan bola bumi dari desktop mereka. Pengguna dapat dengan mudah memperbesar bagian mana pun di dunia untuk melihat area tersebut dengan lebih baik. Google Earth juga menampilkan beberapa lapisan yang menambahkan data dan konteks t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com