whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer File ke Kartu SD di Samsung Galaxy

File penting seperti dokumen bisnis, memo, dan pesanan penjualan dapat ditransfer ke kartu SD pada perangkat Samsung Galaxy Anda. Perangkat ini menawarkan kemampuan untuk mengaktifkan kemampuan penyimpanan massal, yang memungkinkan untuk mentransfer atau menyalin file dengan cepat. Saat Anda menyambungkan perangkat Galaxy ke komputer untuk menyelesaikan transfer, file asli tetap ada di komputer saat salinan disimpan ke perangkat Anda.

Langkah 1
Tekan tombol “Menu” pada perangkat Samsung Galaxy Anda saat melihat layar Beranda.

Langkah 2
Ketuk “Pengaturan,” lalu ketuk “Nirkabel dan Jaringan.”

Langkah 3
Sentuh “Pengaturan USB , "Lalu sentuh" Mass Storage "untuk mengaktifkan kemampuan penyimpanan massal perangkat.

Langkah 4
Hubungkan perangkat Galaxy Anda ke komputer dengan kabel USB. Ketika komputer mengenali perangkat Anda, sebuah jendela dengan opsi untuk mengelola file-nya akan terbuka.

Langkah 5
Klik "Buka Folder untuk Melihat File" untuk melihat file yang saat ini disimpan pada kartu SD Galaxy Anda. File seperti musik, video, dan gambar Anda disimpan di kartu.

Langkah 6
Klik dua kali folder tempat Anda ingin menyimpan file yang ditransfer dari komputer Anda. Buka folder komputer yang berisi file yang akan ditransfer.

Langkah 7
Seret file dari folder komputer ke folder terbuka untuk Galaxy. Lepaskan atau jatuhkan file ke folder untuk mentransfernya ke Galaxy Anda. Seret dan lepaskan file tambahan.
Geser ke bawah panel Notifikasi di bagian atas layar perangkat Anda dan sentuh "Turn Off" di sebelah prompt USB Mass Storage. Putuskan sambungan perangkat dari komputer.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310256.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

      File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

    • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

      Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com