whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah Penguat Meningkatkan TV Kabel Saya?

Menentukan apakah akan memperkuat TV kabel Anda dapat bergantung pada banyak faktor yang berubah. Cara pengiriman kabel Anda - digital atau analog - tingkat layanan yang Anda terima dan kualitas amplifier adalah semua pertimbangan penting yang mempengaruhi bagaimana amplifier membantu sinyal Anda. Peningkatan kualitas dimungkinkan dengan penguat.

Digital vs Analog Amplifikasi
Faktor besar yang mempengaruhi industri kabel adalah transisi dari sinyal analog ke digital. Sederhananya, sinyal analog bekerja seperti radio di mana televisi Anda disetel ke frekuensi tertentu untuk mendapatkan saluran yang berbeda. Dengan cara ini, pengiriman setiap saluran individu tergantung pada kualitas frekuensi yang diterima rumah atau bisnis Anda. Digital bekerja dengan metode dua arah. Dalam sistem digital, informasi dikodekan ke dalam seri 1 dan 0 di perusahaan kabel, ditransmisikan melalui kabel dan kemudian ditafsirkan kembali oleh kotak kabel atau tuner di televisi Anda. TV Anda meminta saluran tertentu dikirimkan ke TV dan perusahaan TV kabel menghormati permintaan itu dengan mengaktifkan aliran bit digital itu. Dengan cara ini, hanya kemampuan keseluruhan Anda untuk menerima transmisi apa pun yang dapat dipengaruhi oleh kualitas sinyal, bukan pada satu saluran. Oleh karena itu, penguat pada sinyal digital hanya penting jika Anda tidak bisa mendapatkan sinyal televisi. Menambahkan penguat ke sinyal yang bekerja tidak akan membuatnya lebih baik.

Hindari Atenuasi
Seperti sinyal radio, sinyal kabel dapat menurunkan lebih jauh yang mereka dapatkan dari titik transmisi asli. Fenomena ini disebut atenuasi, dan frekuensi analog dapat dengan cepat menjadi tidak dapat dibaca. Untuk mendapatkan sinyal ke rumah dan bisnis, perusahaan kabel menggunakan banyak amplifier. Setelah koneksi kabel mencapai rumah Anda, perusahaan kabel mungkin tidak lagi khawatir untuk memastikan bahwa sinyal tidak menipis. Namun, kabel coaxial in-house mungkin adalah pepatah jerami yang mematahkan punggung unta, memperpanjang panjang kabel berjalan ke titik di mana ia melemahkan. Amplifier mengambil sinyal fading dan menggunakan listrik untuk regenerasi sinyal, yang mengurangi atenuasi itu. Umumnya amplifier memiliki koneksi masuk dimana jalur dari perusahaan kabel masuk dan kemudian koneksi keluar yang menghubungkan ke perangkat Anda yang lain. Amplifier membutuhkan akses ke stopkontak untuk berfungsi.

Mengurangi Frekuensi
Amplifier berkualitas rendah sebenarnya dapat menghambat kinerja kabel Anda dengan gagal meningkatkan frekuensi yang tepat. Kebanyakan amplifier dijual sesuai dengan rentang frekuensi apa yang ditampungnya. Sementara sinyal analog dapat mencapai 2 gigahertz, beberapa amplifier hanya bekerja pada sinyal hingga 1 GHz, secara efektif mengabaikan setengah dari spektrum yang tersedia.

Menambah Saluran
Jika saluran yang lebih tinggi hilang karena pelemahan, maka amplifier dapat membantu memulihkan ini. Ini hanya berlaku untuk lingkungan analog; sistem digital membatasi saluran berdasarkan pada sistem kontrol akses di kantor pusat kabel. Saluran tinggi dalam sistem analog, bagaimanapun, memanfaatkan frekuensi yang lebih tinggi. Frekuensi yang lebih tinggi menipiskan lebih cepat dari frekuensi rendah, memungkinkan saluran yang lebih rendah untuk bekerja sementara saluran yang lebih tinggi menurunkan terlalu banyak untuk dilihat. Ini penting hanya ketika perusahaan TV kabel Anda telah memberi Anda wewenang untuk menerima saluran tersebut. Untuk sistem analog, perusahaan kabel biasanya menggunakan filter frekuensi di kotak distribusi terdekat mereka. Filter ini menghentikan frekuensi yang lebih tinggi dari mencapai rumah Anda. Tidak ada amplifier yang akan membuat frekuensi tersebut muncul, tidak peduli seberapa kuatnya.

Definisi Tinggi
Sangat menggoda untuk berpikir bahwa sinyal kabel yang diperkuat dapat menyebabkan transmisi definisi tinggi. Namun, transmisi HD hanya datang dari mekanisme pengiriman digital. Meskipun sinyal yang diperkuat dapat menghasilkan gambar yang kurang bersalju, sistem analog jarang menghasilkan gambar dengan lebar lebih dari 600 piksel dan lebih sering hanya 480 piksel. Sebaliknya, sebagian besar standar HD memberikan 720 atau 1.080 piksel horizontal. Sistem siaran membatasi bandwidth maksimum yang dapat digunakan saluran, sehingga resolusi yang lebih tinggi ini hanya dimungkinkan melalui teknologi kompresi sinyal yang ditawarkan oleh digital.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310092.html

Perangkat keras
  • Cara Meningkatkan Sinyal Sel dengan Dish

    Antena interior dalam ponsel tidak dapat beroperasi seefisien antena eksternal. Untuk meningkatkan sinyal ponsel, tambahkan properti parabola dari antena parabola sebagai antena eksternal. Beberapa bagian dari toko hobi dan toko peralatan dapur adalah semua yang dibutuhkan, seperti juga beberapa ala

  • Cara Membangun Penguat Sinyal TV Digital

    Televisi digital menyiarkan sinyal melalui penerima. Meskipun beberapa pemilik rumah mungkin hanya memiliki satu televisi dan penerima penyedia TV kabel, banyak pemilik rumah memiliki banyak televisi. Ini juga terjadi di tempat-tempat umum, seperti bar atau restoran. Sinyal penerima kabel dapat

  • Cara Meningkatkan Sinyal Wi-MAX

    WiMAX, pada tahun 2011, merupakan jenis layanan Internet nirkabel yang relatif baru yang menggunakan teknologi 4G untuk menghubungkan komputer Anda ke Internet, dan cenderung menjadi jerawatan karena kurangnya cakupan. Koneksi 4G bergantung pada area yang jelas untuk menerima sinyal, dan cenderung m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com