whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Anda Menggunakan DVR DirecTV untuk Netflix?

Dengan layanan DVR TV Langsung (perekam video digital), pelanggan tidak perlu melewatkan program apa pun yang ditayangkan di TV Langsung. DVR berfungsi seperti hard drive yang dikombinasikan dengan VCR. Ini merekam video yang dapat diputar kapan saja, selama ada cukup ruang pada hard drive DVR. Netflix menawarkan metode lain untuk melihat sejumlah besar konten video. Beberapa pengguna kedua layanan mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menggabungkan kedua sumber video.

Layanan DVD Netflix
Netflix menjadi kendaraan populer untuk menyewa DVD tanpa pergi ke toko video. Model Netflix asli mengirimkan DVD ke rumah pengguna dengan dikenakan biaya. Biaya bulanan bervariasi sesuai dengan jumlah DVD yang dipilih pengguna pada satu waktu. Pengguna mengatur judul DVD dalam antrian di situs web Netflix. Judul berperingkat tertinggi berikutnya dalam antrian akan dikirim ke pelanggan Netflix segera setelah pengguna mengembalikan DVD ke Netflix melalui surat. Netflix mengizinkan pelanggan untuk menyimpan DVD tanpa batas, tanpa biaya keterlambatan, selama pengguna tetap membayar pelanggan Netflix.

Video Streaming Netflix
Netflix masih menawarkan penyewaan DVD tanpa batas melalui pos kepada pelanggan yang membayar, tetapi layanan streamingnya tetap sebuah pujian yang bagus untuk standar, layanan DVD asli. Pengguna dapat langsung streaming video dari Netflix ke komputer mereka. Banyak perangkat lain yang dapat terhubung ke Internet juga dapat melakukan streaming film Netflix, termasuk beberapa konsol game, pemutar DVD siap-Internet, TV siap-internet dan berbagai merek DVR.

DVR TV Langsung - Kebanyakan kabel dan penyedia satelit menawarkan perangkat DVR mereka sendiri. TV langsung membebankan biaya tambahan untuk penerima berkemampuan DVR. Pengguna TV langsung dapat memprogram DVR mereka dengan remote TV langsung atau dengan layanan penjadwalan DVR online TV langsung.

Mengapa Tidak Menggabungkan Dua?
Jadi, mengapa tidak menggunakan DVR TV Langsung untuk merekam film streaming atau bahkan DVD dari Netflix? Alasannya adalah itu tidak bisa dilakukan. Membuat salinan video sewaan adalah melanggar hukum. Tidak peduli bagaimana Netflix mengirim video, itu masih merupakan layanan sewa. Pengguna tidak memiliki konten video dan tidak dapat menyalinnya. Selain itu, antarmuka Direct TV DVR tidak dimungkinkan untuk merekam apa pun kecuali pemrograman yang termasuk dalam layanan berlangganan berbayar pelanggan Direct TV. DVR hanya akan merekam acara yang tercantum pada panduan pemrograman Direct TV. Video streaming Netflix atau DVD tidak akan muncul pada panduan pemrograman.

Apa gunanya?
Pengguna dapat menonton acara yang direkam pada DVR TV Langsung dalam jumlah tak terbatas. Demikian pula, pengguna Netflix dapat melakukan streaming video berulang-ulang atau menyimpan DVD tanpa batas tanpa menimbulkan biaya tambahan. Apa tujuan praktis dari merekam video yang sudah bisa Anda tonton kapan saja, sebanyak yang Anda inginkan? DVR juga memiliki jumlah ruang terbatas, sehingga merekam konten Netflix akan menghabiskan ruang hard drive yang dapat digunakan untuk pemrograman TV Langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310052.html

Perangkat keras
  • Persyaratan untuk Menginstal TV

    Langsung Jika Anda memutuskan untuk memasang parabola DirecTV Anda sendiri, ada beberapa peralatan utama yang Anda butuhkan. Kebanyakan orang dengan pengetahuan parabola moderat mampu memasang parabola mereka sendiri. Namun, sangat disarankan untuk memiliki profesional terlatih yang memasang anten

  • Cara Mematikan Lingkaran Cahaya Biru pada DirecTV HD DVR

    DVR DirecTV (Perekam Video Digital) menyediakan penyimpanan yang memungkinkan pelanggan untuk merekam acara favorit mereka. DVR memungkinkan pelanggan untuk menonton acara di waktu luang mereka; bahkan memungkinkan mereka untuk maju cepat melalui iklan, berhenti sejenak untuk istirahat dan mundu

  • Bisakah Anda Menghubungkan Tweeter ke Amp yang Sama Sebagai Subwoofer?

    Amplifier subwoofer memberi speaker Anda semua kekuatan yang mereka butuhkan untuk mengguncang bumi. Subwoofer mereproduksi suara bass frekuensi rendah yang sangat dalam, dari 20 hingga 200 hertz. Mereka biasanya berdiameter 8 hingga 12 inci. Tweeter menghasilkan suara bernada tinggi dan biasanya be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com