whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kotak Kabel Digital Tidak Akan Reset

Siapa pun yang telah menggunakan kotak kabel kemungkinan harus meresetnya lebih dari sekali. Reset adalah hal pertama yang harus Anda lakukan oleh perwakilan dukungan teknis untuk memecahkan masalah yang dialami kotak Anda, dan untuk alasan yang baik - reset sering kali dapat memecahkan banyak masalah teknis paling umum yang terkait dengan kotak kabel. Namun, jika sebuah kotak mengalami kegagalan fungsi serius, Anda mungkin mengalami kesulitan untuk mengatur ulang. Dalam hal ini, coba beberapa langkah pemecahan masalah lainnya.

Pematian Daya Secara Manual - Jika Anda mencoba mengatur ulang kotak kabel Anda menggunakan tombol daya pada kendali jarak jauh Anda, coba matikan kotak kabel menggunakan tombol daya di panel depan kotak. Ini mungkin tampak seperti langkah yang jelas, tetapi kehilangan komunikasi antara remote Anda dan kotak Anda adalah kesalahan teknis yang lebih umum daripada yang Anda duga, dan banyak pelanggan secara salah menyimpulkan bahwa kotak mereka tidak akan mengatur ulang ketika masalahnya sebenarnya adalah bahwa daya mati perintah tidak berkomunikasi dari remote ke kotak. Namun jika tombol panel depan masih tidak mematikan kotak, diperlukan beberapa pemecahan masalah lebih lanjut.

Reset Panel Depan
Tergantung pada jenis dan model kotak kabel yang Anda gunakan, panel depan reset menggunakan kombinasi tombol dapat menjadi opsi alternatif untuk mengatur ulang kotak. Kotak kabel merek Scientific Atlanta, misalnya, dapat diatur ulang dengan menahan tombol "volume atas," "volume turun" dan "info" secara bersamaan hingga kotak dimatikan. Jenis kotak lainnya dapat diatur ulang menggunakan kombinasi tombol yang berbeda; lihat dokumentasi kotak jika Anda tidak yakin tentang urutan tombol yang tepat untuk digunakan untuk kotak Anda.

Powercycle
Jika Anda tidak dapat menentukan urutan tombol yang digunakan untuk mereset kotak kabel Anda atau jika panel depan kotak tidak berhasil mengatur ulang kotak, powercycle adalah langkah logis berikutnya. Siklus daya melibatkan melepas kabel daya dari bagian belakang kotak kabel atau stopkontak listrik yang dicolokkan selama 30 detik penuh. Sambungkan kembali kabel daya setelah 30 detik dan centang kotak untuk melihat apakah sudah sepenuhnya direset.

Menghubungi Penyedia Anda
Jika kotak masih belum diatur ulang pada saat ini, ada sesuatu yang salah dengan itu. . Kotak kemungkinan besar perlu diganti. Akan tetapi, ada baiknya menghubungi departemen dukungan teknis penyedia kabel Anda. Perwakilan dukungan teknis dapat mengirim sinyal "reset keras" atau "boot ulang dingin" ke kotak Anda yang memaksa kotak reset. Jika kotak tersebut perlu diganti, perwakilan dukungan teknis dapat menyiapkan perintah kerja untuk meminta teknisi mengganti kotak tersebut atau melalui opsi lain Anda untuk mengganti kotak tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310049.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Cara Memasang Zinwell Converter Box

    Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

  • Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

    Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hibura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com