whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perangkat Keras Komputer Diperlukan untuk Komponen Akses Internet & Internet

Lebih dari 70 persen populasi Amerika Serikat menggunakan akses Internet, menurut statistik Juni 2010 yang diterbitkan oleh Internet World Stats. Sebagian besar komputer dikonfigurasikan untuk memungkinkan koneksi ke Internet untuk memenuhi permintaan akses yang semakin meningkat. Menyambung ke Internet memerlukan perangkat keras tertentu, termasuk modem atau kartu jaringan dan titik akses yang menyediakan koneksi.

Modem Telepon
Modem telepon adalah perangkat yang mengubah sinyal dari komputer Anda menjadi serangkaian suara dan mentransmisikannya di saluran telepon. Modem telepon di sisi lain sambungan mengubah suara-suara ini kembali menjadi sinyal yang dapat dimengerti komputer, memungkinkan komputer untuk berkomunikasi. Koneksi dial-up masih banyak digunakan meskipun koneksi yang lebih cepat tersedia untuk 89 persen populasi A.S. Disebut sebagai koneksi narrowband, koneksi ini lebih lambat dan biasanya tidak tetap terhubung setiap saat.

Kartu Antarmuka Jaringan
Koneksi broadband memberikan akses yang jauh lebih cepat ke Internet daripada koneksi narrowband. Ada beberapa jenis koneksi broadband, termasuk DSL, satelit, dan akses kabel. Masing-masing jenis akses ini melibatkan penyambungan ke titik akses menggunakan koneksi Ethernet kabel atau koneksi nirkabel. Kartu antarmuka jaringan (NIC) memungkinkan Anda menghubungkan kabel Ethernet ke komputer Anda dari titik akses. Komunikasi ke titik akses bergerak melalui kabel ini. Koneksi menggunakan NIC kabel mengharuskan kabel Ethernet dihubungkan dari komputer ke titik akses setiap saat selama penggunaan Internet. Kartu antarmuka jaringan dapat dimasukkan ke dalam komputer atau dibeli sebagai perangkat eksternal yang Anda colokkan ke komputer.

Titik Akses Berkabel
Komputer menggunakan kabel NIC dan Ethernet yang terhubung melalui titik akses. Jalur akses umumnya berupa router, modem kabel, atau modem DSL yang menyediakan tautan antara penyedia layanan Internet dan komputer fisik Anda. Koneksi berbasis NIC banyak digunakan dalam jaringan area lokal, seperti kelompok komputer dalam bisnis. Mereka dapat digunakan di rumah, tetapi banyak pengguna lebih suka menggunakan koneksi nirkabel untuk mobilitas yang ditambahkan.

Titik Akses Nirkabel
Titik akses nirkabel memungkinkan Anda terhubung ke titik akses tanpa menggunakan koneksi fisik. Akses nirkabel dapat dikonfigurasi di rumah Anda menggunakan router nirkabel dan komputer dengan antarmuka nirkabel. Antarmuka nirkabel dapat diinstal di dalam komputer atau dibeli secara terpisah sebagai perangkat USB atau PCI yang dapat dicolokkan saat diperlukan. Banyak bisnis, seperti hotel dan kedai kopi, menyediakan akses nirkabel gratis di gedung mereka untuk penggunaan pelanggan mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309955.html

Perangkat keras
  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Cara Mengakses Pengaturan Bios pada Mesin Emachine

    Semua sistem komputer melalui serangkaian instruksi yang disebut Basic Input /Output System (BIOS) saat dihidupkan. BIOS memeriksa semua perangkat keras dan perangkat lunak yang diinstal pada komputer untuk memastikan mereka berfungsi dengan baik sebelum memuat sistem operasi. Anda mungkin perlu

  • T4 Vs. T3 Line Internet Access

    Saat mencoba membuat keputusan antara garis T3 dan garis T4, pertimbangan utamanya adalah berapa banyak bandwidth yang Anda butuhkan dan berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk saluran tersebut. Pertanyaan kedua mungkin mudah dijawab, tetapi yang pertama bisa jauh lebih sulit. Koneksi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com