whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Panasonic Palmcorder

Kamera video Panasonic Palmcorder memiliki ukuran yang unik (tercermin dalam namanya) yang membuatnya mudah dibawa dan sempurna untuk membuat rekaman video dadakan. Meskipun kecil, Palmcorder menawarkan berbagai macam fitur termasuk pemutaran VCR, on-board LCD, fokus manual, zoom digital dan kemampuan gambar-dalam-gambar yang menantang selama operasi awal. Ikuti prosedur langkah-demi-langkah ini untuk mulai merekam video dengan kamera Panasonic Palmcorder.

Langkah 1
Colokkan pengisi baterai Panasonic Palmcorder ke stopkontak. Masukkan baterai Palmcorder ke dalam slot pada pengisi daya. Sejajarkan kedua takik di sisi baterai dengan tonjolan pada slot baterai; kemudian, tekan baterai ke bawah dan geser ke pengisi daya. Tunggu lampu pengisian daya untuk mati dan lepaskan baterai.

Langkah 2
Masukkan baterai ke dalam slot baterai di bagian belakang Palmcorder, tepat di bawah lensa mata. Sejajarkan kedua takik di sisi baterai dengan tonjolan pada slot baterai. Tekan baterai ke bawah dan geser ke dalam Palmcorder.

Langkah 3
Ambil kaset digital 6,35 mm dan tekan tab "Rekam" ke arah tengah kaset. Tekan tombol "LCD Open" pada Palmcorder dan tarik monitor LCD keluar untuk membukanya. Tekan kait "Eject Tape" ke atas untuk membuka kompartemen kaset. Tempatkan kaset di kompartemen dengan tab "Rekam" menghadap ke atas dan jendela kaset menghadap ke luar. Tutup tempat kaset dengan menekan tombol "Tekan Tutup".

Langkah 4
Ganti tombol "Daya", yang terletak di sebelah kanan baterai, ke pengaturan "Kamera". Sambil melihat melalui eyepiece pada suatu objek, gerakkan tombol di bagian atas eyepiece ke kiri atau kanan hingga pandangan berada dalam fokus yang tajam.

Langkah 5
Arahkan Palmcorder Panasonic ke adegan yang Anda ingin merekam. Tekan tombol "REC /PAUSE", yang terletak di antara baterai dan tombol daya. Setelah selesai merekam, tekan tombol "REC /PAUSE" lagi untuk menghentikan Palmcorder.
Tekan tombol "REW" di bagian atas Palmcorder untuk memundurkan perekaman video. Tekan tombol "STOP". Dengan monitor LCD masih terbuka, tekan tombol "MAINKAN" di bagian atas Palmcorder untuk melihat video yang baru direkam.

Item yang Anda butuhkan

  • Mini-DV Kaset video digital 6,35 mm


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309910.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menggunakan LED untuk Membunuh Bacteria

      Lampu LED, atau dioda pemancar cahaya, dapat digunakan untuk membunuh bakteri. Banyak penelitian telah dilakukan membuktikan keefektifan lampu LED untuk membunuh bakteri dan mengobati jerawat, sariawan akibat kemoterapi dan luka diabetes. Cahaya dari LED bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com