whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Video S pada Kartu Video NVIDIA agar Bekerja

Banyak kartu grafis menyertakan port output S-Video yang memungkinkan komputer Anda terhubung ke TV menggunakan kabel S-Video. S-Video hanya mendukung sinyal definisi standar, tetapi ini kompatibel dengan sebagian besar televisi. Output S-Video dinonaktifkan secara default pada kartu NVIDIA dan mungkin dikonfigurasi secara tidak benar untuk komputer Anda pada orang lain. Anda mungkin perlu menghubungkan komputer Anda ke monitor komputer standar untuk mengonfigurasi output S-Video komputer sebelum Anda menghubungkan komputer ke televisi.

Langkah 1
Unduh dan instal driver terbaru untuk kartu video NVIDIA Anda (lihat Sumberdaya). Setelah penginstal selesai, sambungkan port S-Video pada kartu grafis Anda ke port S-Video di televisi Anda dan nyalakan televisi. Atur input televisi ke "S-Video." Nyalakan kembali komputer Anda.

Langkah 2
Klik kanan pada Desktop dan pilih "NVIDIA Control Panel." Klik ikon "Plus" di sebelah label "Tampilan" di sebelah kiri "Pilih Tugas ...".

Langkah 3
Klik "Siapkan beberapa tampilan." "Select "Clone" display mode.", 3, [[Jika Anda melihat ikon abu-abu untuk tampilan kedua, klik padanya dan pilih "TV."

Langkah 4
Klik pada "Video & Televisi di panel" Pilih Tugas ... " Pilih "S-Video - SDTV" di bawah "Pemilihan Konektor."
Klik "Sesuaikan ukuran dan posisi layar." Gunakan panah untuk mengubah ukuran dan memindahkan gambar di layar televisi Anda hingga berada di tengah dan mengisi seluruh layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309728.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

    HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

  • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

    Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com