whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghitung Kotak untuk Subwoofer

Saat membuat kotak subwoofer, Anda perlu melakukan sedikit matematika sebelum mulai memotong kayu. Masing-masing subwoofer dirancang untuk beroperasi dalam volume selungkup tertentu. Agar sub dan sub kotak Anda terdengar bagus, cocokkan ukuran selungkup dengan spesifikasi itu.

Langkah 1
Cari persyaratan volume kotak untuk subwoofer yang Anda buat kotak untuk . Produsen subwoofer mencantumkan spesifikasi ini dalam manual atau di situs web mereka. Volume kotak biasanya tercantum dalam kaki kubik.

Langkah 2
Buat sketsa beberapa dimensi kotak yang mungkin dan periksa volume desain kotak. Desain kotak paling sederhana adalah kubus. Untuk menentukan volume kubus dalam kaki kubik, ukur lebar, tinggi, dan kedalaman dalam inci, kalikan tiga angka menjadi satu, dan bagi angka yang dihasilkan dengan 1.728. Misalnya, kotak yang berukuran 12 inci kali 12 inci kali 12 inci memiliki volume 1,0 kaki kubik; 12 x 12 x 12 \u003d 1.728.

Langkah 3
Tentukan dimensi untuk panel depan kotak subwoofer Anda. Ini merupakan langkah penting karena panel depan akan menahan subwoofer. Anda ingin panelnya cukup besar untuk memegang kapal selam dengan ruang yang cukup untuk membuat kotak di sekitar jarak bebas kapal selam. Aturan praktis yang baik adalah menambahkan setidaknya 2 hingga 3 inci ke ukuran subwoofer. Sebagai contoh, sub 10-inci harus memiliki panel depan setidaknya 12 hingga 13 inci persegi.
Ukuran kedalaman kotak untuk membuat volume yang Anda butuhkan untuk kotak Anda. Buat desain kotak cukup dalam sehingga subwoofer memiliki ruang pemasangan yang cukup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309281.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Logitech X-230

    Logitech X-230 Speaker System adalah perangkat audio dasar yang meningkatkan kualitas suara sistem Anda. Sistem speaker terdiri dari dua speaker dan satu subwoofer. Tergantung bagaimana komputer Anda diatur pada desktop Anda, Anda akan ingin menyesuaikan posisi yang tepat dari dua speaker dan su

  • Cara Memperbarui BIOS untuk 680i SLI

    Nvidia telah bermitra dengan perusahaan lain untuk menawarkan motherboard seri NForce 680i SLI kepada konsumen. Nvidia menawarkan keahlian tekniknya dalam pembuatan motherboard, sementara mitra resmi menjual dan mendukung perangkat keras. Mitra-mitra ini memelihara BIOS, atau sistem keluaran inp

  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com