whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengemas iMac

Meskipun praktis memiliki layar yang lebih besar dan hard drive yang lebih besar yang datang dengan jajaran iMac, sisi negatifnya adalah tidak seperti sepupu laptop mereka, Mac ini sulit bergerak lebih jauh daripada ruangan ke ruangan. Jika Anda harus memindahkan satu di luar rumah atau kantor Anda, ambil beberapa tindakan pencegahan untuk memastikan iMac Anda berhasil ke sana kemari - dan tetap dalam keadaan utuh.

Simpan kotak iMac tempat Anda masuk. Tidak pernah - selalu - membuang kotak-kotak yang menyertai komputer Anda, printer dan barang elektronik lainnya yang mungkin membuatnya lebih mudah untuk dipindahkan nanti. Jika Anda telah menyimpan kotak iMac Anda, Anda telah melakukan banyak bantuan; jika tidak, Anda harus menggunakan langkah-langkah tambahan untuk mengemasnya dengan benar.

Pesanlah kotak pengganti secara online. Meskipun telah ada beberapa perubahan selama bertahun-tahun, iMac terbaru dengan ukuran yang sama memiliki tubuh yang sama, membuatnya lebih mudah untuk menemukan kotak yang sesuai dengan komputer Anda. "kemasan iMac," dan Anda akan menemukan kotak yang tersedia dengan harga kurang dari $ 30, pada tahun 2011. Pastikan kotak tersebut dilengkapi dengan sisipan polystyrene di dalamnya.

Tarik dua sisipan polystyrene teratas dari kotak iMac. Geser iMac ke dalam kotak, bawah ke bawah, dan tempatkan dua sisipan polystyrene di atasnya.

Bungkus keyboard dan mouse Anda di bungkus gelembung dan letakkan di celah antara polystyrene dan kotak.

Tutup kedua puncak kotak dengan pegangan menjulur di atas.

Kiat

Bahkan dikemas dengan benar, hati-hati saat memindahkan kotak. Jangan biarkan memantul ke atas dan ke bawah atau dari sisi ke sisi lebih dari yang diperlukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313328.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengemas Monitor untuk Pengiriman

    Pengemasan dan pengiriman monitor komputer desktop dengan aman sedikit lebih bermasalah daripada pengiriman peralatan komputer lainnya karena layar kaca. Dengan penggunaan kemasan kacang yang tepat, potongan busa dan kotak karton bergelombang, monitor komputer kantor yang besar dapat dikirimkan

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com