whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Harman Kardon Subwoofers

Harman /Kardon adalah nama yang terkenal di audio konsumen, menawarkan penerima, pengeras suara, komponen sumber dan subwoofer. Yang terakhir membentuk fondasi audio untuk pengalaman musik dan film Anda, memainkan frekuensi rendah speaker konvensional kesulitan menghasilkan. Jika Anda mengalami masalah dengan subwoofer Harman /Kardon Anda, pabrikan memiliki saran pemecahan masalah khusus untuk menyelesaikan masalah.

Buzz atau Hum
Berdengung atau bersenandung dengan subwoofer Harman /Kardon biasanya merupakan hasil dari koneksi yang buruk antara kabel RCA yang mengarah ke sub dan jack input "SUB" atau "LINE". Jack yang longgar menciptakan sinyal buruk, yang mengarah langsung ke fenomena ini. Hum mungkin juga merupakan hasil dari perbedaan potensial ground antara receiver dan subwoofer. Subwoofer Harman /Kardon biasanya mengandalkan sinyal dari penerima untuk dihidupkan, sehingga sampai jack diperbaiki, pengguna dapat mengalami popping atau mengklik terus menerus ketika relay internal membuka dan menutup.

Tidak Ada Daya
Harman /Subwoofer Kardon diverifikasi untuk menerima sinyal yang tepat yang masih menolak untuk dihidupkan memiliki masalah biasa dan mungkin lebih besar yang memerlukan layanan. Banyak kapal selam Harman memiliki sakelar Nyala /Mati yang terlepas dari relai sinyal. Pastikan ini diatur ke posisi "Aktif". Jika sakelar hidup dan subwoofer menerima sinyal, pastikan LED daya hijau atau biru menyala. Jika lampu siaga merah atau kuning tetap menyala meskipun Anda merasa menerima sinyal, periksa kabel RCA atau koneksi di penerima. Jika semuanya terhubung dengan benar dan penerima mengirimkan sinyal LFE ke sub, Anda mungkin perlu diperbaiki. Jika tidak ada lampu sama sekali, Anda mungkin memiliki sekring internal yang meledak atau masalah yang tidak dapat diperbaiki oleh pengguna terkait dengan amplifier. Beberapa subwoofer Harman /Kardon memiliki sekering yang dapat diakses di panel belakang, dapat dilepas dengan obeng. Jika tidak, unit harus dikirim ke pusat layanan resmi.

Subwoofer Nirkabel
Harman /Kardon subwoofer yang mengandalkan sinyal nirkabel dari sound bar atau perangkat transmisi lain harus dihidupkan dan diatur ke kode nirkabel yang sama. Selain itu, subs H /K yang mengandalkan feed nirkabel ini harus berada dalam jarak 50 kaki dari garis pandang pemancar. Penghalang seperti dinding, pemanas air, dan pintu akan mengurangi kualitas sinyal ke berbagai tingkat. Pindahkan subwoofer lebih dekat ke bilah suara atau pemancar untuk menyelesaikan masalah.

Bass Tenang
Banyak subwoofer Harman /Kardon menggunakan input level speaker selain jack RCA. Memperhatikan kabel dalam hal ini sangat penting. Pengkabelan penerima jack positif ke terminal kabel speaker negatif pada subwoofer H /K menempatkan speaker keluar dari fase, menghasilkan tingkat bass rendah. Saat menggunakan kabel speaker, pastikan semuanya utuh, tanpa goresan atau luka yang dapat menyebabkan respons intermiten dari sub. Di sini juga Anda mungkin menemukan masalah dengan pengaktifan subwoofer, jika unit tidak menerima sinyal yang cukup untuk dihidupkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308911.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

    Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

  • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

    Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

  • Cara Memperbaiki Kabel TV

    Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com