whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Radio XM Langsung ke Amplifier

Dua penyedia musik satelit utama, Sirius dan XM, bergabung pada 2008 untuk menjadi SiriusXM, dan perusahaan sejak itu menjadi mana-mana di lanskap siaran. Pabrikan elektronik besar menawarkan penerima dengan fitur SiriusXM bawaan. Anda juga dapat menyambungkan perangkat radio satelit terpisah ke penerima stereo apa pun, dan membiarkan layanan menyediakan musik pesta Anda atau hanya mendengarkan dengan kesetiaan yang lebih tinggi daripada yang diberikan oleh speaker kecil atau earbud. Koneksi spesifik tergantung pada radio SiriusXM Anda dan penerima Anda, tetapi pengaturan untuk mengisi ruangan Anda dengan suara biasanya merupakan masalah mendapatkan kabel yang tepat.

Langkah 1
Periksa koneksi pada radio dan penerima Anda untuk menentukan jenis kabel yang Anda butuhkan. Banyak radio portabel menggunakan plug mini stereo 1/8-inch untuk headphone atau output tambahan, dan sebagian besar penerima stereo menggunakan jack RCA untuk input, membutuhkan adaptor-Y untuk membagi sinyal stereo untuk penerima.

Langkah 2
Matikan unit penerima dan radio, lalu colokkan kabel ke input tambahan penerima. Jika Anda menyambungkan ke stereo dengan colokan RCA berkode warna, sambungkan colokan merah ke jack input kanan dan colokan putih ke jack kiri. Jika Anda sudah menggunakan jack aux untuk perangkat lain, sambungkan radio ke input level saluran lainnya, seperti input audio CD atau VCR.

Langkah 3
Hubungkan kabel ke radio. Jika radio Anda memiliki jack output tambahan atau output stereo, sambungkan ke jack itu, jika tidak terhubung ke output headphone Anda.
Turunkan volume sepenuhnya pada kedua perangkat. Hidupkan power dan pilih program di radio. Pada penerima Anda, pilih saluran input tempat Anda menghubungkan radio dan naikkan volume pada kedua perangkat.

Tips
Jika Anda tidak mendengar pemrograman yang dipilih setelah Anda menghubungkan perangkat dan putar volume hingga tingkat sedang, verifikasi bahwa kabel terhubung ke input yang Anda pilih pada penerima atau coba sambungkan ke input yang berbeda.
Jangan menghubungkan perangkat level line seperti radio satelit ke jack input phono. Input phono sudah teramplifikasi dan secara khusus disamakan untuk rekaman vinil.
Beberapa radio dok menawarkan fitur level keluar ketika perangkat merapat, membantu radio Anda untuk memasok sinyal output yang lebih jelas ke amplifier yang terhubung. Lihat panduan pengguna radio Anda untuk informasi tentang cara mengakses fitur level out line-nya.

Peringatan

  • Untuk mencegah kerusakan pada peralatan atau telinga Anda, sambungkan perangkat baru dengan audio yang benar-benar rusak.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel tambalan stereo


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308853.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com