whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Laptop ke Sony Bravia VGA

Memutar film di laptop Anda itu mudah, tetapi di rumah Anda mungkin lebih suka layar sinematik besar dari Sony Bravia Anda. Menghubungkan laptop Anda ke port VGA Sony Bravia memungkinkan Anda memutar film laptop di TV. Namun, kabel VGA tidak termasuk saluran audio, jadi untuk memutar suara film melalui Bravia, Anda memerlukan koneksi audio tambahan.

Langkah 1
Pasang salah satu ujung kabel HD15 ke port VGA pada laptop Anda. Sebagian besar laptop memiliki output VGA, tetapi jika laptop Anda hanya memiliki output DVI atau HDMI, sambungkan ke input HDMI Bravia menggunakan kabel HDMI. Output DVI akan membutuhkan adaptor DVI-ke-HDMI untuk membuat koneksi. Atau, menggunakan adaptor DVI-ke-VGA memungkinkan Anda terhubung dari port DVI ke port VGA, meskipun menggunakan HDMI menghasilkan kualitas yang lebih baik.

Langkah 2
Hubungkan ujung lain kabel HD15 ke port "VGA" atau "PC In" di bagian belakang TV Bravia.

Langkah 3
Hubungkan satu ujung kabel audio 3,5mm ke jack "Audio Out" atau "Headphone" pada laptop Anda.

Langkah 4
Hubungkan ujung kabel audio lainnya ke jack "Audio" pada Bravia, yang terletak di sebelah koneksi VGA.
Tekan "Windows-P" dan pilih "Gandakan" atau "Hanya Proyektor" untuk menampilkan layar laptop Anda pada Bravia. Atau, pilih "Perpanjang" untuk menggunakan layar Bravia sebagai monitor sekunder.

Kiat
Laptop Windows 7 Anda secara otomatis menyesuaikan output, tetapi jika output terlihat terdistorsi, klik kanan area kosong di komputer Anda. desktop laptop, pilih "Screen Resolution" dan pindahkan slider "Resolution" ke resolusi terendah. Anda mungkin perlu mencoba pengaturan optimal.

Peringatan

  • Jika Anda memilih untuk memperluas desktop untuk menggunakan Bravia sebagai monitor sekunder, Anda mungkin perlu menyeret jendela pemutar media ke layar lain untuk memutar film pada Bravia. Atau, tahan tombol Windows dan tekan tombol panah kiri atau kanan untuk memindahkan jendela ke tampilan Bravia.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel HD15
  • Kabel audio 3,5mm
  • Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308719.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

      Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

    • Cara Menghubungkan Laptop VGA ke HDMI TV

      Banyak laptop menggunakan porta VGA untuk terhubung ke monitor komputer lain. Dengan koneksi ini, laptop dapat menggunakan monitor komputer sebagai layar laptop tambahan. Jika Anda ingin menggunakan layar televisi HDMI sebagai monitor tambahan, Anda perlu mengubah sinyal VGA menjadi sinyal HDMI. Pro

    • Cara Menghubungkan PC ke TV Tanpa Outlet VGA

      Layar televisi biasanya lebih besar dari monitor komputer dan menghubungkan PC dengan yang satu memberi pengguna lebih banyak layar real estat. Banyak perangkat televisi memiliki beberapa jenis port input video yang dapat digunakan, dan beberapa model yang lebih baru menampilkan input VGA. TV ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com