whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Konverter DTV Jika Anda Tidak Memiliki RCA Jacks

Pada tanggal 12 Juni 2009, stasiun TV over-the-air di Amerika Serikat beralih dari sinyal analog ke digital. Penyiaran digital menawarkan kualitas gambar definisi tinggi dan lebih banyak saluran yang tersedia, tetapi membutuhkan antena digital, serta konverter untuk perangkat apa pun tanpa tuner digital bawaan. Jika TV analog Anda tidak memiliki jack RCA komposit, konverter DTV harus terhubung menggunakan kabel koaksial seperti yang digunakan untuk menghubungkan ke TV kabel. Bahkan dengan TV lama yang hanya menggunakan koneksi antena twin-lead screw-on, Anda dapat beralih ke era digital.

Langkah 1
Matikan dan cabut konverter TV dan DTV Anda dan sambungkan salah satu ujung kabel koaksial ke input di bagian belakang TV. Koneksi koaksial dapat diberi label "Dari Antena" atau "ANT." Jika TV Anda menggunakan konektor sekrup timbal ganda alih-alih input koaksial, Anda harus menggunakan adaptor koaksial.

Langkah 2
Sambungkan ujung lain kabel koaksial ke output konverter DTV, biasanya diberi label " Ke TV "atau" Keluar. " Kencangkan cincin berulir untuk memastikan kontak yang baik.

Langkah 3
Sambungkan antena digital ke input DTV converter, biasanya berlabel "From Antenna" atau "In." Jika antena menggunakan kabel kawat kembar alih-alih koneksi koaksial, gunakan adaptor kabel ganda untuk menghubungkan antena ke konverter Anda.
Sambungkan dan nyalakan konverter dan TV dan pasang TV ke saluran yang sesuai, biasanya saluran 3 atau 4, untuk melihat instruksi pada layar konverter dan mulai memindai saluran digital yang tersedia.

Tip
Jika TV Anda memiliki tuner digital terpasang, Anda tidak perlu menghubungkan konverter dan dapat menghubungkan antena secara langsung ke TV. Untuk menentukan apakah TV Anda memiliki tuner digital, cari logo "ATSC" di TV atau manual pengguna, atau tampilan saluran di layar dengan angka tambahan, seperti "4.0" atau "12-1."

Peringatan

  • Untuk mencegah masalah dengan pelepasan listrik statis atau sengatan listrik, selalu matikan dan cabut TV Anda sebelum menghubungkannya ke perangkat lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308695.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

      Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan seb

    • Cara Memasang Zinwell Converter Box

      Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

    • Cara Membayar Seseorang Dengan Akun PayPal Jika Anda Tidak memilikinya

      PayPal adalah situs web pembayaran Internet yang banyak digunakan untuk transaksi antara individu dan bisnis. Anda dapat mengirim uang ke seseorang hampir secara instan, dengan penundaan langka untuk validasi pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit. Meskipun PayPal lebih suka semua penggun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com