whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Dell Speaker Bar

Menggunakan speaker eksternal menambah kehidupan bagi presentasi bisnis dan konten multimedia seperti game dan film. Speaker soundbar gaya Dell menawarkan cara yang tidak mencolok untuk menambahkan audio ke monitor Dell Anda jika tidak memiliki speaker internal. Perangkat ini dipasang langsung ke monitor dan terhubung ke output audio komputer. Model soundbar berkisar dari AY511 dengan suara surround virtual hingga AX510 yang berorientasi pada anggaran. Pasang speaker di bawah monitor untuk mengurangi kekacauan.

Langkah 1
Balikkan monitor Dell dan cari klip soundbar di bagian bawah perangkat.

Langkah 2
Klik Dell soundbar pada bagian belakang monitor.

Langkah 3
Geser salah satu ujung kabel audio 3,5mm yang disertakan ke port yang sesuai di bagian belakang soundbar.

Langkah 4
Colokkan ujung lain kabel 3,5mm ke jack "Audio Out" di bagian belakang komputer. Soket ini sering dikelompokkan dengan jack headphone dan mikrofon. Gunakan jack output headphone ketika menghubungkan soundbar ke laptop, jika komputer tidak memiliki jack berlabel "Line," "Line Out" atau "Audio Out."

Langkah 5
Hubungkan AC daya dongle ke port yang cocok di bagian belakang soundbar. Geser ujung dongle ke adaptor yang sesuai pada steker listrik AC. Jika Anda menggunakan monitor Dell yang kompatibel, geser dongle daya soundbar ke port yang sesuai di bagian bawah monitor.

Langkah 6
Colokkan adaptor ke dinding. Tekan tombol "Power" pada soundbar untuk mengaktifkan perangkat. Harus ada lampu indikator hijau atau biru yang menunjukkan perangkat memiliki daya.

Langkah 7
Colokkan satu set headphone ke salah satu jack headphone di sisi kiri soundbar, jika diinginkan.
Sesuaikan volume soundbar melalui kenop volume di bagian depan atau samping perangkat.

Tips
Anda mungkin harus menyesuaikan volume pada komputer dan juga soundbar jika Anda terbatas untuk menggunakan output headphone. Periksa ini dulu jika Anda melihat bahwa perangkat memiliki kekuatan, tetapi Anda tidak mendengar apa pun dari speaker.
Jika Anda mencolokkan soundbar ke strip daya, pastikan strip itu sendiri dihidupkan. Cari lampu berwarna yang menunjukkan perangkat memiliki daya. Situs Banyak strip listrik telah beralih outlet. Jika Anda menggunakan satu untuk soundbar, pastikan outlet yang dihidupkan dengan menekan tombol yang sesuai pada strip dan mencari lampu indikator daya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308356.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Cox Internet

    Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

  • Cara Memasang Pembicara Kreatif

    Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

  • Cara Memasang Driver Webcam

    Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com