whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mouse USB Yang Berhenti Bekerja di Dell Docking Station

Apakah Anda memiliki laptop yang terpasang pada docking station Dell atau hanya dengan sendirinya, memiliki kerusakan mouse di tengah pekerjaan penting dapat menjadi masalah besar. Sementara masalah bisa berasal dari masalah dengan stasiun dok, sejumlah masalah dapat menyebabkannya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menjalani beberapa pemeriksaan dasar, sebelum Anda memutuskan untuk membuang mouse.

Reset
Sebelum Anda menggunakan metode yang lebih terlibat untuk memperbaiki masalah Anda, Anda selalu ingin mulai dengan dasar-dasarnya. Dalam hal ini, itu berarti melepaskan komputer Anda dan mencabut steker dari stasiun dok. Untuk membuka kunci, klik tombol buka kunci di dermaga; ketika lampu hijau mati, Anda tidak terkunci. Setelah beberapa detik, nyalakan kembali stasiun dok dan nyalakan kembali komputer Anda. Ini dapat mengatur ulang koneksi dan mengembalikan mouse Anda agar berfungsi.

Port USB
Tip lain tentang dasar-dasar: Periksa port USB. Jika Anda memiliki lebih dari satu port USB di komputer Anda, coba sambungkan mouse ke yang lain. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin memiliki port USB gagal yang menyebabkan mouse Anda berhenti bekerja. Sepanjang jalur yang sama, itu ide yang baik untuk menukar mouse, jika Anda bisa, untuk menentukan apakah mouse lain mengalami masalah yang sama dengan stasiun dok Anda. Komputer Anda mungkin juga memiliki fitur Diagnostik Dell yang memungkinkan Anda memeriksa port USB Anda; lihat halaman Diagnostik Dell untuk instruksi tentang cara menggunakannya dengan komputer Anda. (lihat sumber daya)

Drivers
Jika Anda menemukan port USB rusak - atau Anda hanya perlu beralih ke pemecahan masalah lainnya - periksa driver mouse untuk memastikan mereka masih dapat berkomunikasi dengan benar dengan komputer Anda. Dalam beberapa kasus, driver memerlukan pembaruan perangkat lunak, untuk terus membiarkan komputer "berbicara" ke perangkat eksternal seperti keyboard dan mouse Anda. Untuk melakukan ini di Windows, buka menu Start, lalu pilih "Run." Kemudian ketik "Devmgmt.msc," dan pilih "OK." Kemudian buka pengontrol "Universal Serial Bus" dari Device Manager. Anda akan melihat peringatan yang menunjukkan jika ada driver yang tidak berfungsi. Jika driver Anda tidak berfungsi, catat mereknya dan lihat situs web produsen driver untuk pembaruan. Anda mungkin juga perlu memperbarui driver untuk stasiun dok itu sendiri; Anda dapat menemukan dokumentasi dan pembaruan untuk model khusus Anda di situs Dukungan Dell (lihat Sumberdaya).

Membersihkan
Item lain yang tidak dapat diabaikan adalah perawatan dan pembersihan yang benar dari mouse USB Anda. Kadang-kadang, debu dan kotoran tersangkut di bagian-bagiannya dan dapat menyebabkan mouse tidak berfungsi. Cara yang tepat untuk membersihkan mouse tergantung pada apakah Anda memiliki mouse, optik, atau jenis mouse lainnya; tetapi ide umumnya adalah mencabut mouse dan kemudian bersihkan bagian-bagiannya dengan lap basah. Jika Anda memiliki mouse optik, pastikan untuk menyeka dengan lembut dan menyeluruh di sekitar laser - di mana Anda melihat cahaya bersinar - karena dapat tersumbat dan menyebabkan kegagalan fungsi. Jika Anda memiliki tetikus bola, lepaskan bola dengan hati-hati dari rangka yang mengelilinginya dan bersihkan dengan lap basah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308319.html

Perangkat keras
  • Cara Membangun Komputer untuk Pengawasan CCTV

    Tingginya harga sebagian besar sistem pengawasan CCTV komersial (TV sirkuit tertutup) telah mengarah pada pengembangan perangkat lunak berbasis PC yang dapat mengubah komputer Anda menjadi sistem CCTV yang kuat. Kemampuan untuk menggunakan kamera USB standar menghilangkan kebutuhan untuk membeli

  • Bagaimana Port USB Bekerja?

    Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

  • Cara Menghubungkan VCR ke Komputer Laptop

    Jika Anda ingin menonton kaset VHS di laptop Anda, atau jika Anda ingin mentransfer video VHS ke komputer Anda untuk diedit, membeli USB tuner adalah cara untuk Pergilah. Tuner USB memungkinkan Anda menghubungkan TV, VCR, atau pemutar DVD ke komputer agar mudah dilihat. Langkah 1 Hubungkan tuner

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com