whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Input VGA di Insignia TV

Input VGA pada Insignia TV memungkinkan Anda menghubungkan komputer atau perangkat lain yang mendukung VGA eksternal ke TV Anda. Menghubungkan perangkat Anda yang mendukung VGA memungkinkan Anda mengeluarkan video dan, jika perangkat Anda memiliki keluaran audio yang sesuai dan Anda memiliki kabel yang terpisah, audio sehingga dapat dilihat dan didengar pada apa yang seringkali merupakan layar yang lebih besar. Ini adalah ide untuk berbagi layar Anda dengan sekelompok orang jika Anda tidak ingin mereka harus berkerumun di sekitar layar komputer kecil Anda. Sebagai alternatif, ini bisa menjadi ideal untuk menampilkan film dan permainan video yang diputar di komputer Anda pada layar yang lebih besar.

Langkah 1
Hubungkan satu ujung kabel VGA ke output VGA pada PC Anda atau perangkat lain dengan output VGA.

Langkah 2
Sambungkan kabel audio 3,5 mm 1/8 inci ke jack headphone atau jack audio out di perangkat Anda.

Langkah 3
Sambungkan ujung konektor VGA ke konektor VGA biru pada Insignia TV. Jika Anda menggunakan model Insignia TV yang lebih besar dari 37 inci, input VGA biasanya terletak di sepanjang tepi kiri TV. Jika Anda menggunakan Insignia TV yang berukuran kurang dari 37 inci, input VGA biasanya terletak di bagian belakang TV di sudut kanan bawah, jika TV memiliki input VGA. Dalam kedua kasus tersebut, input VGA berlabel "VGA."

Langkah 4
Hubungkan kabel audio ke PC /DVI AUDIO IN input langsung di atas input VGA pada Insignia TV yang lebih besar dari 37 inci. Atau, di TV Insignia yang lebih kecil, input ini terletak di sebelah kanan input VGA.

Langkah 5
Nyalakan TV Insignia. Tekan tombol "INPUT" pada remote control yang menyertai Insignia TV Anda atau di TV itu sendiri untuk memunculkan kotak dialog Source list di layar TV. Sorot "VGA" menggunakan tombol panah pada remote control dan kemudian tekan "ENTER."
Nyalakan PC atau perangkat lain. Siapkan perangkat eksternal yang terhubung ke TV untuk menampilkan tampilannya ke TV. Jika Anda menggunakan komputer desktop dengan satu output video, gambar komputer Anda akan ditampilkan secara otomatis. Jika Anda menggunakan laptop Windows 7, tekan tombol "Windows" dan "P" secara bersamaan untuk memunculkan kotak dialog yang berisi opsi tampilan untuk monitor eksternal. Atau, jika Anda menggunakan laptop Mac, buka jendela System Preferences dan kemudian klik "Display" dan kemudian "Arrangement." Anda dapat mengatur bagaimana Anda ingin melihat monitor eksternal dari jendela ini. Gambar dari komputer Anda muncul di Insignia TV Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel audio 3,5mm 1/8-inci (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307837.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

      Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Cara Mendapatkan Netflix dari Boxee

      Netflix adalah layanan penyewaan film online yang populer. Dengan imbalan sejumlah kecil biaya setiap bulan, Anda dapat memiliki DVD yang dikirimkan langsung ke rumah Anda atau mengalirkan perpustakaan film dan acara televisi melalui layanan video-on-demand Netflix yang sudah termasuk dengan biaya k

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com