whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memformat Instalasi Bersih dari Chrome OS

Untuk menginstal sistem operasi (OS) Google Chromium di komputer Anda, alih-alih mem-boot-nya dari gambar atau menggunakan netbook Google Chrome OS resmi, Anda harus mengkompilasi Sumber kromium. Mengkompilasi sumber Chromium adalah tugas kompleks yang mungkin sulit bagi pengguna komputer pemula. Tahap pertama dari tugas ini membutuhkan persiapan hard drive untuk instalasi baru dengan memformatnya. Semua perintah yang dimasukkan ke kernel adalah perintah Linux karena Google Chromium didasarkan pada Linux.

Langkah 1
Masukkan disk instalasi Chromium di komputer Anda. Nyalakan ulang komputernya. Saat diminta, tekan tombol apa saja untuk masuk ke disk boot. Sebuah kernel shell akan berkedip sambil menunggu perintah.

Langkah 2
Ketik "fdisk /dev /hda" dan tekan "Enter." Ketik "d" dan tekan "Enter." Ketik "1" dan tekan "Enter" lagi untuk menghapus partisi awal.

Langkah 3
Ketik "n" dan kemudian "p." Ketik "1" dan tekan "Enter." "This creates a new partition.", 3, [[Tekan "1" dan tekan "Enter," lalu tekan "Enter" lagi.
Ketik "mkfs.ext3 /dev /sdb1" dan tekan "Enter" untuk membuat sistem file baru untuk drive. Ketik "mkdir /disk1" dan tekan "Enter." Ketik "mont /dev /sdb1 /disk" dan tekan "Enter," lalu "df-H" dan tekan "Enter." Ini mem-partisi dan memformat hard drive Anda, yang sekarang siap bekerja menggunakan sistem operasi Chromium.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307648.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Memformat Kartu SD ke FAT32

    Setiap perangkat penyimpanan komputer, baik kartu SD atau hard drive, menggunakan sistem file yang memengaruhi mekanisme di belakang layar yang digunakan komputer untuk membaca dan menulis ke kartu. Dua sistem file umum untuk kartu SD, FAT (File Allocation Table) dan FAT32, berbeda dalam kapas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com