whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyesuaikan Kemiringan LNB

LNB adalah bagian pada antena televisi satelit yang dipasang di ujung lengan lurus yang kecil. "LNB" adalah singkatan dari konverter "low noise block-down", dan sering disebut sebagai "mata" pada piringan. Perangkat elektronik ini menerima sinyal digital dari satelit dan memulai proses mengubah sinyal digital menjadi siaran televisi yang dikenali TV Anda. LNB dan antena parabola harus benar-benar fokus pada satelit, dan disesuaikan dengan mengatur kemiringan, ketinggian, dan azimut antena parabola.

Langkah 1
Hubungkan penerima TV satelit ke televisi menggunakan "the RCA style or coaxial cable.", 3, [[Nyalakan kedua perangkat, dan gunakan remote penerima, navigasikan ke menu pengaturan. Salah satu opsi berjudul "penjajaran antena piringan" atau yang serupa (perubahan kata-kata aktual oleh pabrikan).

Langkah 2
Pilih opsi "penjajaran antena piringan", dan kemudian menggunakan papan nomor pada remote, masukkan kode ZIP Anda di bidang yang sesuai di layar TV. Penerima akan membacakan kepada Anda pengaturan kemiringan, ketinggian, dan azimuth untuk lokasi geografis Anda. Pengaturan ini berbeda untuk setiap kota di negara ini.

Langkah 3
Kembali ke luar ke parabola. Ketinggian dan kemiringan dapat diatur di piring sebelum memasang piring ke rumah. Ini akan membuat proses menyelaraskan antena parabola dengan satelit menjadi lebih mudah.

Langkah 4
Di bagian belakang antena parabola, di mana braket pemasangan antena parabola terhubung ke braket tiang antena parabola, Anda akan menemukan tiga baut . Di bagian belakang braket pemasangan piringan, Anda juga akan melihat serangkaian pengukuran sudut yang menyerupai busur derajat yang Anda gunakan di kelas geometri sekolah menengah.

Langkah 5
Kendurkan ketiga baut yang menghubungkan bagian-bagian yang berputar. dengan kunci pas 7 /16- atau 1/2-inci. Putar piringan dan atur pointer pada braket ke sudut kemiringan yang disarankan. Kencangkan kembali ketiga baut untuk menahan piringan pada posisi yang benar.
Saat menambatkan kutub pemasangan piringan, pastikan kutubnya 100 persen vertikal, atau diselipkan dengan sempurna, tidak dimiringkan ke segala arah. Tiang pemasangan harus sejajar secara vertikal sehingga kemiringannya akurat. Tiang pemasangan miring akan memengaruhi antena dan sudut kemiringan LNB dan membuatnya lebih sulit untuk menyelesaikan pelurusan antena.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Open-end 7/16-inci kunci pas
  • Kunci pas ujung terbuka 1/2-inci

  • Panduan instruksi produsen
  • Penerima TV satelit
  • Sepotong pendek kabel koaksial, atau kabel RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307644.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com