whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Dibutuhkan Selamanya Menjadi Penyangga?

Saat Anda streaming video online, komputer Anda mencoba memutarnya saat diunduh ke folder sementara di komputer Anda. Ini memungkinkan video untuk memulai segera sehingga Anda tidak perlu menunggu. Jika Anda memiliki koneksi yang lambat, video Anda akan diputar lebih cepat daripada unduhannya, menghasilkan jeda untuk buffering.

Apa itu Buffering?
Sebelum video Anda mulai diputar, sebagian kecil pertama kali diunduh untuk memulai pengunduhan. Anda akan sering melihat bilah berwarna di atas bilah navigasi video yang menggambarkan ini. Kesenjangan antara unduhan Anda dan pemutaran Anda disebut buffer. Jika pemutaran Anda sesuai dengan unduhannya, ia tidak dapat lagi diputar dan harus berhenti sejenak untuk menambah jarak. Ini disebut buffering.

Faktor-Faktor Yang Berkontribusi
Ada beberapa hal yang dapat menghambat Anda saat Anda streaming video. Masalah pertama dan paling penting adalah kecepatan koneksi Anda. Jika Anda memiliki koneksi berkecepatan tinggi yang kuat. video Anda mungkin akan buffer dengan sangat cepat. Koneksi yang lambat akan menjamin buffer yang lama berhenti secara teratur. Jika banyak pengguna macet di situs yang menyediakan video, Anda mungkin mengalami buffering lambat terlepas dari koneksi Anda. Jika Anda menggunakan koneksi bandwidth bersama, seperti koneksi kabel, penggunaan berat tetangga Anda dapat memperlambat unduhan Anda, yang memperlambat buffering Anda juga.

Cara Hidup dengan Ini
Jika Anda tidak mampu untuk membuang uang pada masalah ini untuk menyelesaikannya, ada trik yang dapat Anda gunakan untuk membuat buffering lebih sedikit dari masalah. Setelah memilih video, tekan "Mainkan" untuk memulai unduhan dan akhirnya pemutaran. Segera setelah video dimulai, tekan "Jeda." Tunggu buffer untuk mendapatkan petunjuk yang baik sebelum menekan "Mainkan." Tonton bar berwarna untuk memastikan setidaknya setengah jalan melalui video, atau semua jalan melalui untuk koneksi yang lambat. Dengan cara ini, saat Anda menekan tombol putar, Anda cenderung untuk tidak mengejar dan mengalami gangguan dalam pemutaran.

Cara Menyelesaikan Masalah
Cara terbaik untuk mengatasi masalah buffering adalah dengan memutakhirkan Internet Anda koneksi. Tanyakan kepada penyedia layanan Internet Anda untuk melihat apakah ia menawarkan koneksi yang lebih cepat atau periksa dengan perusahaan pesaing untuk teknologi yang berbeda. Ada banyak kecepatan koneksi kabel, DSL dan serat yang dapat Anda berlangganan untuk biaya yang berbeda. Jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak uang per bulan, Anda harus dapat mempercepat buffering Anda sehingga Anda bahkan tidak akan menyadarinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307619.html

Perangkat keras
  • Cara Buffer Streaming Video

    Menyangga aliran video memungkinkan Anda menonton video daring dengan choppiness atau pembekuan minimal. Menurut Ketentuan Teknologi, komputer menyangga video dengan memuat beberapa data file video sebelum memutarnya, memberikan komputer cadangan beberapa memori cadangan untuk dihidupkan kembali

  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

  • Mengapa Dibutuhkan Lama untuk Menghapus Riwayat Penelusuran?

    Untuk alasan kinerja, privasi, dan keamanan, sebagian besar peramban memiliki cara untuk menghapus riwayat perambanan. Ini biasanya mencakup riwayat situs web yang dikunjungi, cookie, cache web, dan informasi lainnya. Waktu yang diperlukan untuk menghapus elemen-elemen ini bisa lama, tergantung pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com