whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer File Microsoft PowerPoint Anda ke Flash Drive

Yang paling dekat dengan mimpi buruk tiba untuk presentasi tanpa pakaian adalah teror saat tiba untuk presentasi tanpa semua file yang diperlukan untuk menjalankan PowerPoint. benar. Banyak file, seperti klip video dan audio, sebenarnya tidak disimpan dengan presentasi PowerPoint tetapi lebih terkait dengan lokasi di komputer. Akibatnya, jika tautan gagal, slide yang seharusnya muncul dengan klip video Anda untuk membuat titik Anda justru tidak muncul. Untuk menghindari mimpi buruk ini, Anda dapat menggunakan fitur "Paket untuk CD" di PowerPoint untuk menyimpan semua file yang ditautkan, bersama dengan slide PowerPoint Anda, ke flash drive.

Langkah 1
Simpan presentasi PowerPoint yang sedang Anda kerjakan. Tekan "Ctrl + S" untuk menyimpan file. Masukkan flash drive di port USB di komputer Anda.

Langkah 2
Klik tab "File", klik "Office Button" di PowerPoint 2007, lalu klik "Simpan dan Kirim." Pilih "Presentasi Paket untuk CD," dan klik "Paket untuk CD."

Langkah 3
Klik "Salin ke Folder," dan kemudian arahkan ke folder di flash drive Anda di mana Anda ingin menyimpan Presentasi powerpoint. Klik "OK," dan slide PowerPoint akan disimpan ke subfolder yang juga mencakup semua file yang ditautkan.
Salin seluruh folder yang dibuat di flash drive Anda ketika Anda mentransfer slide PowerPoint ke komputer lain. Ini akan mempertahankan tautan di dalam presentasi.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki file yang ditautkan dalam presentasi Anda, Anda dapat mengklik tab "File", klik "Simpan dan Kirim," lalu pilih "Simpan Sebagai." Jelajahi lokasi flash drive Anda, dan klik "Simpan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307077.html

Perangkat keras
  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

  • Cara Mengompres Flash Drive

    Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, mem

  • Cara Memasang Java pada Flash Drive

    Jika Anda menggunakan banyak komputer, memiliki flash drive portabel yang penuh dengan perangkat lunak favorit Anda adalah cara praktis untuk dibawa-bawa di sekitar ruang kerja Anda. Ini sangat berguna jika Anda sering bekerja pada komputer umum di perpustakaan atau laboratorium komputer sekolah tem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com