whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa File Bersebelahan di Komputer Saya & Dapatkah Dihapus?

Menyimpan file di komputer menghasilkan file disimpan di lokasi semi-permanen, seperti pada hard drive, drive jempol atau memori kartu. Ketika file seperti dokumen diakses, informasi tersebut diambil dari lokasi penyimpanan. Ketika file dihapus, penunjuk referensi ke file tersebut dihapus, sehingga informasi file asli menjadi over-tertulis.

File Terfragmentasi
Satu file dapat disimpan dalam fragmen atau beberapa bagian pada hard drive atau perangkat memori. Meskipun file asli mungkin telah disimpan secara utuh, jika penambahan atau perubahan disimpan di area fisik lain di drive, file tersebut dianggap "terfragmentasi." File terfragmentasi masih dapat dibaca, tetapi karena komputer harus mengakses beberapa lokasi pada drive untuk menyatukan file tersebut, kecepatan pengambilan terpengaruh.

File Bersebelahan pada Hard Drive
File bersebelahan adalah file di mana semua bagian disimpan secara berurutan pada hard drive. Tidak seperti file terfragmentasi, file yang berdekatan membutuhkan lebih sedikit waktu untuk mengambil dari media penyimpanan. Menyimpan file secara berdekatan menghasilkan kecepatan baca dan tulis yang dioptimalkan. "Defragmentasi" hard drive Anda mengembalikan file yang terfragmentasi ke status file yang berdekatan dengan memindahkan data agar ruang untuk setiap file dapat disimpan secara bersebelahan.

Pilihan File Bersebelahan - File yang disimpan dalam satu lokasi logis, seperti dalam folder, juga dianggap bersebelahan bahkan jika mereka terfragmentasi pada hard drive. Memilih satu set file di satu lokasi dapat disebut sebagai "memilih file yang berdekatan."

Menghapus File Bersebelahan
Hapus file yang berdekatan, terlepas dari apakah file tersebut bersebelahan pada hard drive atau dalam folder. , dari drive komputer Anda dengan memilih file atau file di jendela explorer dan menekan tombol hapus. Pilih beberapa file sekaligus untuk menghapus pengelompokan file yang berdekatan, seperti konten folder. File yang berdekatan yang sedang digunakan oleh sistem operasi atau dilindungi - dikunci agar tidak dihapus - mungkin tidak akan dihapus sampai file tidak lagi digunakan atau tidak terlindungi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306991.html

Perangkat keras
  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Bagaimana Saya Melihat Apa Alamat IP yang Mencoba Mengakses Komputer Saya?

    Komputer yang terhubung ke jaringan seperti jaringan area lokal, atau bahkan Internet, sering kali memiliki banyak koneksi yang masuk dan keluar. Sebagian besar koneksi ini biasanya situs web dan program yang sah. Namun, di waktu lain mungkin ada penyerang jahat mengakses komputer Anda, atau mungkin

  • Bagaimana memulihkan file yang dihapus dari Drive jaringan

    Drive jaringan adalah drive bersama yang dapat diakses oleh anggota jaringan mana pun dan berguna sebagai jenis ruang penyimpanan komunal. Namun, kecelakaan dapat terjadi dengan drive bersama, karena satu pengguna akan dapat menghancurkan data pengguna lain. Namun, hampir semua hal dapat dipulih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com