whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Webcam Kodak S100

Webcam Kodak S100 memiliki mikrofon internal, 1,3 megapiksel dan sensor VGA. Jika Anda belum pernah menginstal webcam sebelumnya, Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana. Kodak S100 memiliki fitur perangkat pemasangan berengsel yang mudah digunakan dan produk ini menggunakan konektor USB 2.0. Koneksi USB dirancang untuk kompatibilitas luas dengan fungsi plug-and-play. Dengan fitur-fitur ini, menginstal webcam Kodak S100 Anda hanya perlu beberapa menit.

Langkah 1
Angkat klip di bagian bawah webcam. Engsel ini dirancang untuk menjepit ke atas monitor Anda setelah webcam terpasang, membuat pemasangan menjadi mudah.

Langkah 2
Tempatkan webcam di atas monitor Anda dan lepaskan cengkeraman Anda dari engsel. Klip menekan bagian belakang monitor dan menahan webcam Anda di tempat.

Langkah 3
Nyalakan komputer Anda.
Colokkan kabel USB webcam ke komputer Anda. Setelah Anda memasukkan Kodak S100 ke PC Anda, Windows mendeteksi perangkat baru dan menginstal file driver. Prosesnya otomatis, dan sembulan kecil muncul di sudut kanan desktop Anda saat perangkat siap digunakan. Setelah driver diinstal secara otomatis, perangkat Anda terhubung dan siap digunakan.

Kiat
Webcam Kodak S100 terinstal sepenuhnya setelah Anda selesai memasang webcam ke monitor Anda dan driver diinstal. Namun, Anda mungkin masih perlu memilih perangkat dalam program tertentu. Di banyak program obrolan Web, Anda akan menemukan kotak drop-down di jendela "Properties" atau "Preferences", memungkinkan Anda memilih perangkat input video Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306762.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memasang Brother MFC Scanner

    Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai di perangkat multifungsi Brother MFC Anda, Anda harus menginstalnya. Setelah Anda menghubungkan perangkat ke komputer Anda, instalasi pada dasarnya adalah proses otomatis di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan di belakang layar oleh komputer Anda. Jika And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com