whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Kebisingan Putih di Mic

Saat merekam audio di komputer atau perangkat portabel Anda melalui mikrofon, Anda mungkin melihat beberapa white noise di latar belakang. Menemukan cara untuk memperbaiki white noise dengan mic sangat penting karena noise sering mengganggu dan dapat mengalihkan fokus dari audio primer. Mengurangi atau menghilangkan white noise sesederhana memindahkan mik ke lokasi yang berbeda atau menempatkan pelindung di atas alat perekam.

Langkah 1
Pindahkan rekaman audio di dalam ruangan, jika mungkin, atau pindahkan mikrofon dari arus angin. Angin dan suara-suara luar lainnya menyebabkan sejumlah besar white noise selama proses perekaman.

Langkah 2
Tempatkan layar angin di atas mikrofon. Layar, padded slip penutup mikrofon, menyaring suara yang tidak diinginkan tanpa mengurangi kualitas audio.

Langkah 3
Periksa koneksi kabel yang berjalan dari mikrofon ke perangkat rekaman. Anda menerima masalah statis dan gangguan putih lainnya selama proses perekaman jika kabel tidak dimasukkan sepenuhnya ke dalam peralatan.
Beli dan instal program koreksi audio, seperti ProTools atau Adobe SoundBooth. Program-program ini menampilkan alat pengurang derau putih untuk digunakan setelah proses perekaman.

Item yang Anda perlukan

  • Layar angin
  • Program pengeditan audio


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306595.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

      Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    • Cara Memperbaiki Kabel TV

      Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com