whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membaca Garmin Fishfinder

Pencari ikan yang dibuat oleh perusahaan Garmin bermanfaat bagi para nelayan dan pelaut kesenangan. Mereka tidak hanya menunjukkan lokasi ikan, mereka juga menunjukkan bagian bawah dan kedalaman, yang dapat membantu semua pelaut menghindari daerah dangkal yang dapat merusak kapal mereka. Garmin memproduksi berbagai pencari ikan, termasuk beberapa yang ditujukan untuk nelayan dan pelaut pemula, yang harus belajar membacanya sebelum beralih ke versi yang lebih maju.

Langkah 1
Hidupkan unit dengan menekan tombol daya, yang merupakan lingkaran merah.

Langkah 2
Lihat angka di sudut kiri atas layar. Angka teratas adalah kedalaman air, dalam kaki. Nomor lain yang mungkin Anda lihat, tergantung pada unitnya, termasuk suhu air, di Fahrenheit.

Langkah 3
Temukan garis yang melintasi bagian bawah layar. Baca garis dari kiri ke kanan. Jika miring ke atas, kapal bergerak menuju air yang lebih dangkal. Jika miring ke bawah, perahu menuju air yang lebih dalam. Perhatikan juga ketebalan garis. Semakin tebal, semakin sulit bagian bawah.

Langkah 4
Perhatikan dengan cermat setiap garis atau benda lain yang memanjang dari garis. Ini bisa berupa barang mulai dari batu hingga tumbuh-tumbuhan. Batuan akan muncul sebagai gundukan kecil berwarna gelap. Vegetasi tinggi muncul sebagai garis, seperti halnya pohon yang tenggelam, meskipun pohon akan lebih gelap warnanya daripada vegetasi. Gumpalan kecil di sepanjang bagian bawah yang berwarna terang mungkin menunjukkan vegetasi tumbuh mendekati bagian bawah.
Fokus pada layar di atas bagian bawah, yang mewakili air antara bagian bawah dan permukaan. Ikan akan muncul sebagai pengait di layar. Semakin besar kail, semakin besar ikan. Perhatikan seberapa jauh di bawah permukaan ikan itu. Jika Anda memancing di sepanjang bagian bawah, tetapi semua ikan berjarak 5 kaki dari bagian bawah, Anda mungkin tidak dapat menangkap apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306536.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

  • Cara Membaca Kartu Mini SD

    Kartu Mini SD adalah perangkat memori portabel yang biasa digunakan di ponsel dan kamera. Anda dapat mentransfer file dari kartu mini SD ke komputer Anda jika Anda memiliki perangkat keras yang benar. Langkah 1 Periksa apakah komputer Anda memiliki pembaca kartu SD. Secara umum, itu akan berada

  • Cara Membaca Hard Drive Internal

    Mengakses data dari hard drive internal seharusnya bukan tugas yang rumit atau menghabiskan waktu. Dengan bantuan penutup hard drive, Anda dapat mengubah hard drive internal Anda menjadi drive eksternal - memberi Anda mobilitas untuk memindahkan drive Anda dari komputer ke komputer tanpa harus m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com