whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Coby 5.1 Surround-Sound System

Coby adalah produsen elektronik yang berbasis di New York. Sistem 5.1 surround-sound dirancang untuk digunakan untuk teater rumah. "5" mengacu pada saluran lima speaker: depan, kiri depan, kanan depan, kiri belakang dan kanan belakang. ".1" mengacu pada subwoofer. Pengguna membutuhkan kabel speaker untuk menginstal sistem. Ukuran kawat bervariasi pada jarak speaker dan output daya model. Kawat 16-gauge harus memadai untuk sebagian besar pemasangan.

Langkah 1
Pilih lokasi untuk masing-masing speaker Coby 5.1. Tempatkan speaker saluran yang benar di lokasi terbaik. Misalnya, speaker kanan-belakang tidak boleh diletakkan di kiri depan TV.

Langkah 2
Ukur dan potong panjang kabel speaker yang berjalan dari setiap speaker ke penerima Coby. Sertakan beberapa kaki ekstra untuk kesalahan. Kabel speaker memiliki dua kabel warna, merah (daya) dan hitam (arde).

Langkah 3
Pasang kabel merah ke terminal positif (+) untuk setiap speaker. Pasang kabel hitam ke ground (-) dari masing-masing speaker.

Langkah 4
Pastikan penerima dicabut. Periksa bagian belakang penerima. Ada terminal speaker untuk masing-masing speaker. Hubungkan setiap kabel speaker ke terminal masing-masing. Misalnya, colokkan speaker kanan-belakang ke terminal kanan-belakang. Setiap terminal diberi label dengan jelas.
Colokkan kabel RCA ke port input yang sesuai pada receiver. Misalnya, ada port RCA untuk TV dan pemutar DVD. Colokkan ujung lain kabel RCA ke perangkat yang sesuai. Misalnya, input DVD pada receiver dihubungkan ke port output audio pada pemutar DVD. Kabel audio RCA berwarna merah dan putih, pastikan untuk mencocokkan warna dengan benar: merah dengan merah, putih dengan putih.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel speaker
  • Wire stripper
  • Kabel RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306381.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    • Cara Memasang Driver Sistem Speaker

      Menginstal driver speaker sistem untuk sistem operasi Windows tidak berbeda dengan menemukan driver lain dan menginstalnya. Banyak kartu suara baru tidak memiliki dukungan Janda langsung, jadi dalam banyak kasus, driver tersebut harus diunduh langsung dari situs web pabrikan. Setelah driver ini diin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com